Pasutri Di Sampang Beri Nama Bayi Laki-Lakinya Sandiaga Uno Karena Mengidolakan Sang Cawapres Milenial

Selasa, 26 Maret 2019

Faktakini.com, Sampang - Jamal Haris (33) dan Rizkiyatun (32), pasangan suami istri asal Kabupaten Sampang, Jawa Timur, sedang berbahagia. Mereka baru saja dikaruniai anak laki-laki yang lahir 13 Maret lalu.

Keduanya memberi nama Sandiaga Salahuddin Uno. Persis nama calon wakil presiden nomor urut 02. Alasannya, Jamal dan Rizki memang mengagumi sosok pengusaha muda tersebut. Jamal ingin anaknya bisa sukses seperti Sandi, dari pengusaha muda lalu terjun ke dunia politik.

"Mohammad Sandiaga Salahuddin Uno," ucap Jamal kepada Liputan6.com, Selasa (19/3).

Mulanya, Riskiyatun yang mengagumi Sandiaga lebih dulu. Dia bernazar, kelak hamil lagi dan melahirkan bayi laki-laki akan dinamai Sandiaga Uno.

Doanya terkabul, saat kembali hamil suaminya mengusulkan memberi nama anak keempat mereka Sandiaga Uno bila yang lahir laki-laki. Maka cocoklah.

"Semoga jejaknya bisa diikuti anak kami," kata Riskiyatun yang telah punya tiga anak dari Jamal yaitu Berliana (12), Nawatilah (8), dan dan Hanza (1,8).

Foto: Pasangan Jamal dan Rizky Beri Nama Anak Sandiaga Uno

Sumber: Liputan6.com

Posting Komentar untuk "Pasutri Di Sampang Beri Nama Bayi Laki-Lakinya Sandiaga Uno Karena Mengidolakan Sang Cawapres Milenial"