Ratusan Ribu Massa Di Bogor Kompak Nyatakan Siap Menangkan Prabowo - Sandi

Jum'at, 29 Maret 2019

Faktakini.com, Bogor - Usai berkampanye di Karawang, Jawa Barat, capres Prabowo Subianto menyapa warga Bogor. Tak sendirian, Ketum PAN Zulkifli Hasan turut mendampingi.

Pantauan di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/3/2019), massa sudah tampak memadati lokasi. Di atas panggung, tampak Zulkifli yang tengah mengobarkan semangat massa yang datang.

Tak hanya Zulkifli, sejumlah pimpinan parpol juga hadir di antaranya Presiden PKS Sohibul Iman, Waketum Gerindra Fadli Zon, Sekjen Berkarya Priyo Budi Santoso.

"Hukum udah adil belum? Kita mah ngomong doang kena ya. Yang sana nggak diapa-apain. Hukum adil atau kagak? Masih mau dibohongi enggak? Kapok enggak? Mau terus atau?" tanya Zulkifli dari atas panggung.

"Ganti (presiden)," timpal massa.

Zulkifli meminta semua pendukung untuk ikut mengawasi dan mengamankan suara di TPS nanti. Ketua MPR itu pun meyakini Prabowo - Sandi akan terpilih.

"Mari saya mengajak mulai besok kita kerja mulai jam 4 subuh, selesai tengah malam. Begitu lagi, sampai 17 diumumkan, Prabowo - Sandi terpilih sebagai presiden dan wakil presiden. Siap kerja keras? Presiden?" tanya Zulkifli.

"Prabowo," timpal massa.

Foto: Lautan ratusan ribu massa Kampanye Akbar Prabowo Menyapa Bogor, Area Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Jum'at (29/3/2019)