Ratusan Ribu Pendukung Prabowo - Sandi Padati Area Kampanye Akbar Di Sidolig Bandung

Kamis, 28 Maret 2019

Faktakini.com, Bandung - Aris gelombang Tsunami dahsyat kemenangan Prabowo - Sandi terus makin besar hari demi hari.

Ratusan ribu massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mulai memadati Stadion Sidolig, Kota Bandung sejak pagi.

Area lapangan tersebut menjadi tempat kampanye akbar pertama pasangan 02 di Jawa Barat.

Pantauan di lapangan, Kamis (28/3/2019), Lapangan Sidolig tampak mulai terlihat ramai oleh masa pendukung Prabowo-Sandi. Ribuan simpatisan dan pendukung itu telah berdatangan ke lokasi sejak pukul 08.30 WIB.

Berbagai atribut mereka bawa demi memeriahkan jalannya kampanye akbar yang akan dihadiri langsung oleh capres 02 Prabowo Subianto. Bendera dari partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi mewarnai area kampanye.

Sejumlah petinggi partai juga tampak telah hadir di lokasi kampanye. Presiden PKS Sohibul Iman, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso dan petinggi partainya juga telah tiba untuk memberi semangat masa pendukung.

Pada pukul 10.00 WIB, Prabowo tiba di lokasi kampanye akbar. Di datang didampingi oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudoyono, Presiden PKS Sohibul Iman dan petinggi partai lainnya.

Ratusan ribu pendukung yang telah menunggu langsung menyambut kedatangan Prabowo. Berbagai teriakan bentuk dukungan kepada Prabowo terdengar membuat suasana begitu meriah.

Dalam orasinya, Prabowo merasakan aura kemenangan. Dia kagum melihat ratusan ribu massa hadir memadati Stadion Sidolig menunggu kehadirannya tanpa iming-iming apapun.

"Saudara datang ke sini dikasih duit atau tidak? Saudara tidak dikasih duit karena kita memang tidak punya duit," ucap Prabowo mengawali orasinya.

Capres pilihan Ijtima Ulama itu juga menyinggung berbagai hal, termasuk soal elite-elite di Jakarta yang dinilainya mementingkan diri sendiri.

"Elite yang di Jakarta itu yang menyebabkan Indonesia seperti sekarang ini. Elite itu laganya saja, mereka hanya pikirkan kekayaan dirinya, keluarga dan konco-konconya," ucapnya.

Foto: Pendukung Prabowo-Sandiaga di Stadion Sidolig Bandung, Kamis (28/3/2019)

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Ratusan Ribu Pendukung Prabowo - Sandi Padati Area Kampanye Akbar Di Sidolig Bandung"