Tak Hanya Memeluk Dan Cium, Prabowo Sangat Menghargai Nenek Irah Kaum Dhuafa' Di NTB, Masya Allah

Rabu, 27 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hati Prabowo memang seluas samudera dan seputih kapas. Beliau tak kuasa menahan iba melihat seorang Nenek Dhuafa' di Nusa Tenggara Barat (NTB) yang begitu bersemangat mendukungnya.

Saat berorasi dalam kampanye akbar di lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (26/3/219) terlihat seorang Nenek yang sedang kepayahan karena terjepit oleh ratusan ribu massa yang hadir.

Prabowo kemudian memerintahkan untuk menarik si Nenek berkerudung hijau itu naik ke atas panggung.

Nenek itu langsung memeluk dan menciumi Prabowo, lama mereka berpelukan.

Kemudian si Nenek  membisikkan pesan agar mantan Danjen Kopassus itu tetap teguh dan sabar dalam berjuang.

"Ibu tadi pesan 'selalu tegar dan berani dalam membela rakyat'. Insya Allah saya akan berikan yang terbaik. Saya akan kembalikan kekayaan Indonesia agar dinikmati rakyat. Seluruh jiwa, raga, tenaga, pikiran, segalanya akan saya persembahkan kepada bangsa dan rakyat," ucap Prabowo.

"Saya juga dipeluk dan dicium", ujar si Nenek dengan penuh haru seperti terlihat dalam video yang kemudian viral beredar.

Masya Allah, betapa tulusnya hatimu pak Prabowo!

Foto: Nenek dhuafa' yang dipeluk dan dicium Prabowo saat Kampanye di lapangan Karang Pule, Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Posting Komentar untuk "Tak Hanya Memeluk Dan Cium, Prabowo Sangat Menghargai Nenek Irah Kaum Dhuafa' Di NTB, Masya Allah"