Tegas! BPN: Prabowo di Garda Terdepan Tumpas PKI - Komunis, ISIS Dan Radikalisme

Sabtu, 30 Maret 2019

Faktakini.com, Jakarta - BPN Prabowo - Sandi tegas mengungkapkan Capres Prabowo Subianto berada di garda terdepan menumpas bahaya komunis (PKI) termasuk gerakan radikal.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) menepis tudingan dan fitnah bahwa Prabowo ditunggangi kelompok radikal.

"Tidak betul (ditunggangi radikal) apalagi teroris. Beliau akan di garda terdepan untuk menumpas berbagai macam bahaya satu laten komunis, ISIS, radikalisme, yang merusak bangsa kita. Beliau adalah orang yang jaga persatuan dan kesatuan.

Prabowo-Sandi paham betul Indonesia beragam," ujar juru debat BPN Prabowo - Sandiaga Uno, Ahmad Riza Patria kepada wartawan usai doa bersama eksponen Al-Azhar di AD Premier Ballroom, Jalan TB Simatupang, Ragunan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019).

Riza Patria mengatakan, Prabowo sudah siap menyampaikan gagasan pada debat capres malam nanti. Debat capres bertema ideologi, pemerintah, pertahanan/keamanan dan hubungan internasional.

"Tema debat yang akan dibahas terkait ideologi, terkait pemerintahan, luar negeri adalah tema pertahanan, itu tema sehari-hari beliau alami dan beliau kerjakan, dan wujudkan. Jadi tema ini sangat dikuasai beliau, beliau akan sampaikan gagasan Indonesia menang melalui tema debat nanti malam," imbuhnya.

Menurut Riza Patria, tidak ada persiapan khusus yang dijalani Prabowo. Prabowo dalam pekan ini melakukan kampanye akbar di sejumlah daerah.

"Nasionalisme ideologi Pancasila Pak Prabowo nggak perlu diragukan lagi. Beliau sejak umur 18 tahun udah jadi prajurit TNI yang pertaruhkan jiwa raga, semuanya dikerahkan, segenap energi untuk kepentingan bangsa negara," katanya.

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Tegas! BPN: Prabowo di Garda Terdepan Tumpas PKI - Komunis, ISIS Dan Radikalisme"