Warga Lombok Sweeping Spanduk Liar Anti Rocky, Haikal Dan Neno, Pemasang Kabur

Selasa, 5 Maret 2019

Faktakini.com, Lombok - Warga Masyarakat Lombok hari ini, Selasa (5/3/2019) mensweeping dan menurunkan Spanduk liar yang isinya menolak kehadiran Hajjah Neno Warisman, Rocky Gerung dan Ustadz Haikal Hasan di sejumlah daerah di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Spanduk yang membikin geram warga Lombok itu antara lain bertuliskan

 'Masyarakat Bumi Gora menolak keras Rocky Gerung sang penista agama, Haikal Hasan sang penyebar kebencian dan provokasi'.

Tidak diketahui pasti siapa yang memasang spanduk tersebut namun diduga dipasang diam-diam di tengah malam saat warga umumnya sedang tidur. Spanduk itu terlihat jelas di pinggir jalan Kota Mataram spanduk itu terpampang.

Diketahui, Rocky dan Haikal Hasan akan menggelar talk show di sebuah hotel kawasan Senggigi pada 9 Maret mendatang.

Sementara Neno Warisman akan menggelar silaturahmi kebangsaan di Markas Syariah Al-Mustofa di Banyumulek Lombok Barat, pada 7 Maret mendatang.

Sebelumnya, Ketua Relawan Rumah SandiUno NTB, Amrin, menyesali pemasang spanduk yang tersebar di beberapa titik di Kota Mataram.

"Yang jelas kami sangat sayangkan tindakan itu. Sia-sia deklarasi damai yang dilakukan oleh berbagai elemen masyarakat. Kenapa mereka hanya menyasar para pendukung Prabowo -Sandi," ungkapnya melalui keterangan tertulis, Senin, 4 Maret 2019.

Rencana mereka bertiga di Lombok insya Allah tetap berjalan lancar karena mayoritas warga NTB mendukung Prabowo - Sandi dan sangat merindukan kedatangan ketiga tokoh tersebut.

Sumber: Viva

Posting Komentar untuk "Warga Lombok Sweeping Spanduk Liar Anti Rocky, Haikal Dan Neno, Pemasang Kabur"