Alhamdulillah, Sihir Yang Dikirimkan Ke Sandiaga Berhasil Digagalkan

Sabtu, 20 April 2019

Faktakini.com


MOHON DOA UNTUK BANG SANDI

Mari bersatu peRUQYAH indonesia. Hancurkan sihir tersebut.

Bi'idznillah.. Bang sandi terkena sihir oleh pelaku yg iri/tidak suka terhadapnya. Alhamdulillah tadi sudah di RUQYAH oleh para alim ulama.

Karena pemberitaan media semakin berkembang liar diluar sana.. yang menyudutkan pak Prabowo-Sandi.. maka mau ga mau saya buka.. karena isu diluar sangat sadis saya dengar, yang mengatakan pa Prabowo-Sandi pecah jadi 2 gara-gara deklarasi kemenangan lah apalah. Kalian wajib tauu.. pa sandi beberapa hari terakhir sedang sakit, MEDIS dan NON MEDIS.

Beliau untuk bicarapun sulit, ngga bisa. bukannya beliau sengaja bungkam.. tp memang ga bisa bicara. Bukan karena kelelahan pemilu saja.

Foto ini adalah foto saat beliau RUQYAH tadi.. sedang diikhtiarkan utk sembuh oleh para alim ulama. mohon doanya kepada relawan dan pendukung seluruh indonesia.. kirim doa buat bang sandi...saya nangis liat beliau kayak gini. Masyaa Allah.. semoga beliau diberi kesembuhan.

(Ustadz Ahmad Al Hafidz/praktisi Ruqyah).

1 komentar untuk "Alhamdulillah, Sihir Yang Dikirimkan Ke Sandiaga Berhasil Digagalkan "

  1. Semoga Bang Sandi segera Sembuh pulih seperti sedia kala, sehingga bisa beraktivitas lagi, Allah Maha Segalanya, Bang Sandi orang baik InSyaa Allah Akan terhindar dari orang2 yg mempunyai niat jahat. tetap semangat Bang Sandi

    BalasHapus