Alumni Perguruan Tinggi Se-Palembang Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Palembang - Alumni perguruan tinggi di Palembang, Sumatera Selatan menggelar deklarasi dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Deklarasi dukungan itu dipimpin koordinator presidium alumni perguruan tinggi Bambang Mulyo,

Dilansir Antara, Minggu (31/3/2019), dalam deklarasi yang berlangsung di gedung serbaguna kawasan Jalan Bambang Utoyo Palembang, para alumni dari perguruan tinggi swasta dan negeri yang ada di Sumsel, Pulau Jawa dan daerah lainnya itu membacakan pernyataan sikap .

Salah satunya, mereka mendesak capres dan cawapres 02 yang didukung jika terpilih melakukan upaya perbaikan kondisi bangsa ke arah yang lebih baik.

Sementara Ketua Panitia Deklarasi tersebut, Yuswar Kaliwarang mengatakan ribuan alumni perguruan tinggi dari 17 kabupaten dan kota dalam wilayah Sumsel berkumpul dan melakukan deklarasi mendukung pasangan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wapres periode 2019-2024. Deklarasi itu sebagai wujud kebulatan tekad alumni perguruan tinggi untuk memenangkan Prabowo- Sandi.

Baca juga: WNI dari Penjuru Eropa Kumpul di Jerman Deklarasi Dukung Prabowo


"Sedangkan bincang-bincang dan orasi politik tokoh nasional Rizal Ramli pada kegiatan deklarasi itu bertujuan untuk memotivasi para alumni perguruan tinggi agar bisa berkiprah lebih besar lagi untuk memajukan bangsa dan negara serta mewujudkan Indonesia adil dan makmur," kata Yuswar.

Foto: Alumni Perguruan Tinggi Se-Palembang Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga
Prabowo-Sandiaga

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Alumni Perguruan Tinggi Se-Palembang Deklarasi Dukung Prabowo-Sandiaga"