Bibit Waluyo Dan Rustriningsih Siap Menangkan Prabowo - Sandi Di Jateng

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto mendapat dukungan dari mantan Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan mantan Wakil Gubernur Rustriningsih saat berkampanye di GOR Satrio, Purwokerto, Jawa Tengah, Senin (1/4/2019).

Keduanya merupakan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah periode 2008-2013 yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Dalam kampanye itu, Rustriningsih mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya.

"Sampaikan ke keluarga, bahwa Bu Rustri dukung Prabowo-Sandi," ujar Rustriningsih ke para pendukung Prabowo yang hadir saat kampanye, seperti dikutip dari siaran pers tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga.

Baca juga: Mantan Gubernur Jateng Bibit Waluyo Hadiri Pidato Kebangsaan Prabowo di Semarang

Rustriningsih mengatakan, belakangan beredar isu terkait keberpihakan dirinya ke pasangan Prabowo-Sandiaga. Ia pun menegaskan bahwa dirinya memang mendukung pasangan calon nomor urut 02 tersebut.


Rustriningsih mengatakan, dukungan yang ia berikan ke pasangan Prabowo-Sandiaga merupakan bagian dari upaya memperbaiki kondisi Indonesia di masa yang akan datang.

"Semua menyampaikan bisik-bisik, nggak salah ni Bu Rustri 02, bukan hoaks ini? Insya Allah Bu Rustri cinta tanah air, Ibu Rustri dari keluarga nasionalis, yakin, dan yang terakhir, Ibu Rustri akan terus menjaga tanah air dan Republik Indonesia. Bu Rustri akan mempertahankan akal sehat," tegas Rustriningsih.

Selain Rustriningsih dan Bibit Waluyo, hadir pula tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Gus Najih.

Gus Najih merupakam putra dari Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair.

Foto: Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dan Wakil Gubernur Rustriningsih pada acara silaturahmi yang dilakukan di Komplek Kantor Gubernur Jawa Tengah Jalan Pahlawan Semarang, Rabu (21/8/2013)

Sumber: Kompas

Posting Komentar untuk "Bibit Waluyo Dan Rustriningsih Siap Menangkan Prabowo - Sandi Di Jateng"