Di GOR Satria Purwokerto, Eks Wagub Jateng: Sampaikan Ke Semua, Bu Rustri Dukung Prabowo - Sandi!

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Banyumas - Mantan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Rustriningsih membuka kampanye terbuka Prabowo-Sandiaga di Karisidenan Banyumas hari ini.

Berikut ini orasi politik Rustriningsih yang disampaikan di lokasi kampanye, GOR Satria Purwokerto.

"Sampaikan ke keluarga, bahwa Bu Rustri dukung Prabowo Sandi," kata Rustriningsih saat melakukan orasi politiknya, Senin (1/4/2019).

Hingga pukul 10.16 WIB, Prabowo belum tiba di lokasi. Namun Titiek Soeharto tampak telah berada di lokasi kampanye.

Rustriningsih mengatakan, banyak bisik-bisik terkait keberpihakan dirinya ke pasangan Prabowo-Sandi. Dirinya pun menegaskan dirinya mendukung pasangan 02 tersebut.

"Semua menyampaikan bisik-bisik, nggak salah ni Bu Rustri 02, bukan hoaks ini? Insya Allah Bu Rustri cinta tanah air, Ibu Rustri dari keluarga nasionalis, yakin, dan yang terakhir, Ibu Rustri akan terus menjaga tanah air dan Republik Indonesia, Bu Rustri akan mempertahankan akal sehat," ujarnya.



Kampanye terbuka Prabowo-Sandi di GOR Satria Purwokerto tampak diikuti massa pendukung dari Banyumas, Cilacap, Purbalingga, Banjarnegara dan Kebumen. Tampak pula bendera partai-partai koalisi di lokasi kampanye.

Massa pendukung juga membawa berbagai atribut dan spanduk berbagai tulisan, di antaranya 'Ojo Wedi gajah lewa, Ora tolah toleh Prabowo-Sandi sing dipilih', ' Prabowo-Sandi The Next Presiden'.

Ada tiga panggung di lokasi kampanye, terdiri dari dua panggung kecil dan satu panggung utama. Satu panggung acara musik yang diisi oleh Nissa Sabyan dan panggung lain diisi para ulama. Sedangkan panggung utama diisi oleh caleg dan politikus.

Foto: Ibu Rustriningsih

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Di GOR Satria Purwokerto, Eks Wagub Jateng: Sampaikan Ke Semua, Bu Rustri Dukung Prabowo - Sandi! "