DPW FPI Langkat Bimbing Appenataria Samosir Atau Siti Khumairoh Masuk Islam

Ahad, 21 April 2019

Faktakini.com, Langkat - Alhamdulillah wasyukrillah walaahawla walaaquwwata illaa billaahi, tepat pada mlm nisfu sya'ban, sabtu 15 sya'ban 1440 Hijriyah/20 April 2019 ; DPW FPI LANGKAT melaksanakan prosesi Penuntunan syahadat seorang gadis wanita yang bernama APPENATARIA SAMOSIR yang berusia 29 tahun, yang beralamat tempat tinggal di jalan seksama kota Medan.

Appenataria Samosir yang merupakan penduduk kota Medan dan bekerja di kota Siantar tsb sebelumnya adalah pemeluk Nasrani. Merupakan anak piatu dan ayahnya sendiri masih sebagai pemeluk Nasrani dan karena hidayah dan pilihan APPENATARIA SAMOSIR sebagai anak sudah bulat untuk memeluk agama Islam, maka sang ayah memberikan keleluasaan untuk anak gadisnya tersebut untuk masuk ke dalam agama Islam dan melaksanakan syahadat. Alhamdulillah..

Kabar tentang APPENATARIA SAMOSIR yang ingin menjadi pemeluk agama Islam tsb sdh beberapa waktu yang lalu diterima oleh DPW FPI LANGKAT melalui seorang warga di Langkat yang diketahui merupakan rekan kerja dibawah satu naungan perusahaan yang sama. Gadis APPENATARIA SAMOSIR warga kota medan yang selama ini bekerja di kota Siantar dan sangat ingin untuk segera melaksanakan syahadatnya setelah selama ini banyak membaca buku tentang keislaman dan kerap ada rasa ingin yang unik, yaitu ada rasa ingin untuk belajar membaca Al Qur'an. Ia mengakui kerap sedih oleh karena kesibukan dan rutinitas serta waktunya yang padat hingga baru bisa melaksanakan syahadatnya, hingga akhirnya tepat pada malam nisfu sya'ban dan dipandu oleh ustadz Riza Azhari ketua DPW FPI LANGKAT dan para pengurus barulah perasaannya lega dan menurutnya ada keganjilan dalam hatinya yang sangat indah ia rasakan namun tidak mampu ia ungkapkan, kecuali hanya bisa meneteskan air mata haru bahagia berulang-ulang dan deraian airmatanya membuat para jamaah dan warga yang hadir turut merasakan haru bahagia tersebut, apalagi ketika APPENATARIA SAMOSIR bersyahadat dan di do'akan oleh para jamaah dan warga yang dipimpin langsung oleh ustadz Riza Azhari ketua DPW FPI LANGKAT.

Suasana haru menyelimuti seluruh proses pensyahadatan APPENATARIA SAMOSIR yang kemudian memiliki nama Islami sebagai SITI KHUMAIROH.

Acara dilaksanakan di kediaman keluarga besar ustadz Riza Azhari ketua DPW FPI LANGKAT dan di hadiri oleh puluhan warga sekitar, rekan ormas yang ketepatan juga berkunjung ke markas FPI Langkat, serta keluarga dari rekan kerja APPENATARIA SAMOSIR / SITI KHUMAIROH yang selama ini berkomunikasi dan membawa APPENATARIA SAMOSIR ke DPW FPI LANGKAT untuk dituntun syahadatnya.

Masya ALLAH.., ini adalah anugerah dan hadiah hidayah ALLAH Subhanahu wata'aala yang luar biasa, di malam nisfu sya'ban 1440 Hijriyah kita menyaksikan hidayah dan cinta kasih sayang ALLAH Kepada Hamba yang dipilih-Nya dan kita mendapatkan hadiah istimewa yaitu dengan menyambut hadirnya saudara kita yang bersyahadat tepat pada malam nisfu sya'ban yang barokah dan penuh hikmah kedamaian.

Semoga.. APPENATARIA SAMOSIR atau SITI KHUMAIROH terus belajar untuk memperdalam ilmu keislamannya, dan menjadi bahagian dakwah Islam untuk yang lainnya, serta rajin beribadah, taat dan taqwa kepada ALLAH Subhanahu wata'aala dan Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam, serta menjadi hamba ALLAH Subhanahu wata'aala dan ummat Rasulullah shalallahu 'alaihi wasallam yang dikasih sayangi hingga di syurga ALLAH Subhanahu wata'aala kelak di yawmil akhir kelak. Aamiin ya rabbal 'aalamiin.

DPW FPI LANGKAT.




Posting Komentar untuk "DPW FPI Langkat Bimbing Appenataria Samosir Atau Siti Khumairoh Masuk Islam "