Emak-Emak Pontianak Histeris Melihat Sandiaga Cawapres Milenial Menari Dayak

Rabu, 3 April 2019

Faktakini.com, Pontianak - Ribuan massa yang mayoritas ' emak-emak' seketika bergemuruh menyambut kedatangan calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (2/4/2019).

Seluruh relawan dan simpatisan tambah heboh ketika melihat Sandi, dengan mengenakan topeng warna kuning emas dan dibalut busana adat, meliuk-liukkan tubuh dan lengannya mengikuti irama musik adat Dayak.

Acara kampanye terbuka cawapres yang mengusung jargon: Indonesia Adil Makmur, digelar dalam nuansa solidaritas antar masyarakat, agama dan suku yang ada di Kalbar.

Dalam orasi politiknya, Sandi menyampaikan, kondisi saat ini, lapangan pekerjaan susah, harga bahan pokok tidak stabil dan listrik naik. Sementara harga komoditas pertanian seperti karet dan sawit anjlok.

Sandi memastikan, pasangan Prabowo-Sandi, jika terpilih pada Pemilu 17 April 2019 mendatang, akan membuat makmur dan menyejahterakan rakyat Indonesia.

"Saya dapat keluhan dari masyarakat Kalbar, lapangan kerja susah, harga karet dan sawit turun. Apa betul?" tanyanya yang dijawab massa dengan menyebut, betul.

Dengan program Oke Oce, Sandi janji menyelesaikan masalah kemiskinan di Indonesia dengan menciptakan dua juta lapangan kerja.

"Saya sendiri yang akan pimpin pengawasannya," ucapnya.

Sandi mengaku sangat mengagumi masyarakat Pontianak.

"PONTIANAK LUAR BIASA semangatnya!", ujar Sandi di akun resminya.

"Menggema nama Prabowo-Sandi di GOR Pangsuma, Pontianak, Kalimantan Barat. Semangat yang luar biasa, sangat terasa energi yang dikirimkan dari masyarakat demi perubahan pada 17 April mendatang."

"Saya juga berterima kasih atas sumbangan dana perjuangan yang tak henti-hentinya, semakin deras mengalir dari masyarakat. Saya dan Pak Prabowo Subianto akan menjaga amanah ini sebaik-baiknya demi mewujudkan Indonesia adil dan makmur."

"Jangan lupa ajak keluarga dan tetangga di rumah untuk TPS (Tusuk Prabowo Sandi) pada 17 April 2019 mendatang.", tutup Sandi.

Sandi berorasi kurang lebih selama 15 menit. Setelah acara ditutup dengan doa bersama, dia kemudian meninggalkan lokasi acara untuk melanjutkan jadwal kampanye di Bekasi dan Jakarta.

Foto: Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno memasuki panggung kampanye sambil menari adat Dayak. Agenda kampanye akbar yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Selasa (2/4/2019) ini dihadiri ribuan massa relawan dan partai pengusung koalisi.

Posting Komentar untuk "Emak-Emak Pontianak Histeris Melihat Sandiaga Cawapres Milenial Menari Dayak"