FPI Langkat Dan SABILA Resmikan Rumah Mengaji Di Desa Karang Anyar

Ahad, 21 April 2019

Faktakini.com, Langkat - Alhamdulillah, hari Sabtu, 20 April 2019 jam 11.00 wib pengurus DPW FPI LANGKAT bersama komunitas SABILA dan khususnya pimpinan pengurus PC FKPPI LANGKAT serta Jajarannya dan DANRAMIL Kecamatan Secanggang, melaksanakan kegiatan peresmian rumah mengaji di desa Karang Anyar Kecamatan Secanggang, kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Diketahui sebelumnya, bahwa tempat mengaji JABAL NUR tsb ditemukan oleh pengurus FKPPI Langkat dan Komunitas SABILA dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Kondisinya sangat tidak layak Krn atap dan dinding serta kondisi keseluruhan tempat tersebut sdh lapuk dan reot bahkan terkesan kumuh dan menyedihkan sekali. Dengan murid yang saat ini berjumlah kurang lebih 120 orang anak-anak dan remaja putri, serta puluhan ibu-ibu dan bapak-bapak yang juga turut menjadi santri mengajinya, tempat ini luput dari perhatian pemerintah.

Alhamdulillah, dengan bantuan gotong royong donasi dari para Hamba Allah yang dermawan dan khususnya kontribusi yang besar dari ketua PC FKPPI LANGKAT dan jajarannya, akhirnya tempat mengaji JABAL NUR tsb bisa diperbaiki dan bahkan menjadi indah dan sangat layak dipergunakan.

Rasa bahagia disampaikan oleh pimpinan tempat mengaji JABAL NUR para tokoh masyarakat serta anak-anak santri yang belajar di tempat tersebut. Dengan penuh keharuan mereka menyampaikan hal itu di tengah acara sederhana yang digelar di halaman tempat mengaji tersebut.

Insya ALLAH.. semoga tempat mengaji Al Qur'an JABAL NUR terus menerus bermanfaat bagi ummat dan para guru pengajar tetap pada prinsip ikhlasnya yang selama ini tidak memperoleh dan meminta bayaran jasa apapun dari para santri dan masyarakat yang belajar di tempat mengaji baca tulis Al Qur'an pondok mengaji JABAL NUR. Aamiin.


Posting Komentar untuk "FPI Langkat Dan SABILA Resmikan Rumah Mengaji Di Desa Karang Anyar "