Habib Hanif Dan Rombongan Silaturahmi Ke KH Nawawi Sidogiri, Minta Doa Untuk Habib Rizieq Shihab



Senin, 22 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Usai mengikuti acara dauroh ilmiah bertemakan "Islam Rahmatan Lil Alamain Dalam Bingkai Amar Makruf Nahi Munka", di Pondok Pesantren Sidogiri Pasuruan Jawa Timur, Selasa (22/4/2019), Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas silaturahmi ke KH Nawawi Sidogiri.

Kedatangan Habib Hanif bersama rombongan menemui KH Nawawi ini adalah untuk meminta do'a keselamatan Habib Rizieq Shihab.

"Supaya Habib Rizieq Shihab sehat dan bisa pulang lagi ke Indonesia untuk berjuang dan berdakwah", ujar menantu Habib Rizieq ini.

KH Nawawi Sidogiri pun mendoakan kepulangan Habib Rizieq Shihab dalam keadaan selamat dan bisa berkumpul kembali.

Ketawadhu'an KH Nawawi Sidogiri pun diperlihatkan dalam ruangan tersebut kepada para tamu, tak banyak bicara namun senantiasa menebarkan senyum.

Beliau dalam beberapa kali momen selalu meminta do'a kepada Habib Hanif, dan dengan rasa ta'dzim Habib Hanif pun meminta Kyai Nawawi Sidogiri untuk mendoakannya kembali.

Dan Yahya Cholil Staquf pun sesekali ditanya oleh KH Nawawi Sidogiri, "Jokowi memang ada apa dengan Habib Rizieq", Habib Rizieq itu kan gak buat salah apa-apa, dan Habib Hanif pun menjawab juga "Habib Rizieq itu bukan buronan polisi, tetapi buronan politik. Pak Tito dan Ketua BIN pun silaturahmi ke Habib Rizieq di Mekkah", ujar Ketua Umum Front Santri Indonesia (FSI) itu.

Habib Hanif juga berbicara dengan Yahya cholil Staquf bahwasanya dulu jiddi (kakek) beliau adalah salah satu pendiri NU dan kalau rapat biasanya di rumah jiddi (kakeknya) beliau yang sekarang jadi pabrik tekstil di Tanah Abang, Jakarta Pusat

Habib Hanif pun bilang, "Saya sudah NU dari sebelum  lahir", lalu Yahya Cholil Staquf pun tersentak diam menunduk dan senyum.



Posting Komentar untuk "Habib Hanif Dan Rombongan Silaturahmi Ke KH Nawawi Sidogiri, Minta Doa Untuk Habib Rizieq Shihab"