Hadirilah Sujud Syukur Kemenangan Indonesia, Sholat Jum'at Di Sekitar Kertanegara Lalu Ke Rumah Prabowo

Kamis, 18 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Atas pertimbangan ulama dan tokoh 212, maka acara
Syukur Kemenangan Indonesia yang tadinya direncanakan di Masjid Istiqlal dirubah menjadi di kediaman Haji Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara nomor 4 Selong Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Mari sholat jum'at di Masjid Al Azhar atau Mesjid At Taqwa Jl. Sriwijaya Kebayoran Baru lalu ke Kertanegara 4 Rumah Prabowo. Pak Prabowo direncanakan Sholat Jum'at di Masjid At Taqwa.

Mari sama-sama kita hadir di rumah Prabowo, pada hari Jum'at (19/4/2010), pada pukul 13.30 WIB ba'da Sholat Jum'at, diawali dengan Sholat Jum'at di Masjid sekitar Kertanegara seperti Masjid Al Azhar, At Taqwa dan lainnya.

"Usai Sholat Jum'at lalu kumpul di sini sampai selesai acara bada Magrib, kami baca Yasin bersama dalam rangka nisfu Syaban dan munajat doa dan salawat," kata KH Slamet Maarif. 

Insya Allah Presiden dan Wakil Terpilih Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Salahuddin Uno akan hadir beserta para Ulama dan Habaib.

KH Slamet Maarif Wakil Ketua BPN Prabowo-Sandi ini membeberkan sedikit pertimbangan acara sujud syukur itu dipindahkan. Hal ini dikarenakan besok bertepatan dengan hari besar umat Kristiani yakni Hari Paskah.

"Kami khawatir kawan-kawan Kristiani yang akan ibadah di gereja terdekat istiqlal terganggu sehingga dengan pertimbangan itu kami pindah agar tetap toleransi dan ibadah mereka enggak terganggu. Itu salah satu pertimbangan yang diputuskan sore tadi," katanya.
Adapun, acara sujud Syukur itu akan dihadiri oleh capres Prabowo Subianto dan cawapres Sandiaga Uno, beserta pimpinan koalisi hingga ulama-ulama.

"Kami undang capres cawapres, ulama-ulama, pimpinan parpol, tokoh agama lain akan hadir dan berorasi syukur atas kemenangan Indonesia," ucapnya.


2 komentar untuk "Hadirilah Sujud Syukur Kemenangan Indonesia, Sholat Jum'at Di Sekitar Kertanegara Lalu Ke Rumah Prabowo"

  1. Semoga amanah. Dan mencintai rakyatnya terutama rakyat kalangan bawah.selamat Bapak H Prabowo subianto. Anda Presiden ku.

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah akhirnya jagoan q menang juga.

    BalasHapus