Laskar FPI Brebes Dan Tegal Sukses Kawal Kampanye Akbar Prabowo

 Selasa, 2 April 2019

Faktakini.com


*JJJEEEDDDEEERRR*
*KOTA TEGAL PANCEN ORA UMUM*

_*LASKAR FPI BREBES DAN TEGAL SUKSES BESAR DALAM MENGAWAL KAMPANYE AKBAR CAPRES BAPAK PRABOWO SUBIANTO DI KOTA TEGAL*_

Kota Tegal, 1 April 2019

Setelah Kampanye Akbar di Banyumas pada hari Senin, 1 April 2019, Pukul 09.00 WIB, Beliau CAPRES PILIHAN HABAIB DAN ULAMA yaitu BAPAK PRABOWO SUBIANTO melanjutkan kegiatan KAMPANYE AKBAR nya di KOTA TEGAL walau keadaan beliau sebenarnya dalam kurang sehat.

Namun karena kecintaan beliau terhadap RAKYAT dan NKRI beliau menyempatkan hadir dan memberikan PIDATOnya yang sangat menggelegar yang membuat rakyat semakin Cinta kepada beliau.

Dalam Kampanye Akbar yang diselenggarakan di Kota Tegal dihadiri oleh PARA HABAIB, ULAMA, TOKOH, CALEG PARTAI KOALISI, PIMPINAN PARTAI KOALISI DAN SELURUH PIMPINAN RELAWAN PEMENANGAN PRABOWO SANDI. Selain itu juga yang sangat luar biasa yaitu antusias masyarakat yang terdiri dari KABUPATEN TEGAL, KOTA TEGAL DAN KABUPATEN BREBES yang kurang lebih jumlahnya yaitu sekitar SATU JUTA ORANG menghadiri dan menyambut gembira akan kedatangan CALON PRESIDEN BAPAK PRABOWO SUBIANTO.

Antusias masyarakat itu sebagai wujud daripada inginya PERUBAHAN DI NKRI, rakyat susah semakin susah, pekerjaan sulit, sembako mahal dan lain sebagainya yang akhirnya membuat masyarakat sadar bahwa mereka butuh pemimpin baru yang lebih peduli pada rakyatnya dan mampu membuat INDONESIA MENANG, BERKAH, ADIL, MAKMUR, RAKYAT BAHAGIA.

Selain itu peran penting dari kesuksesan acara tersebut yaitu ANDILNYA LASKAR FPI dari BREBES dan TEGAL dalam memberikan Pengawalan dan Pengamanan dalam acara Kampanye Akbar tersebut.

Selain FPI juga ada dari PPIR, BRIGADE 08 dan KOKAM yang ikut serta mensukseskan jalanya acara tersebut.

Suksesnya acara tersebut membuktikan bahwa Masyarakat KOTA TEGAL, KABUPATEN TEGAL, KABUPATEN BREBES khususnya dan SELURUH RAKYAT INDONESIA pada umumnya menginginkan PRESIDEN BARU yang membawa PERUBAHAN LEBIH BAIK LAGI.

KOTA TEGAL PANCEN ORA UMUM


#2019_PRABOWO_PRESIDEN
#INDONESIA_MENANG
#ADIL_MAKMUR_BERSAMA
#PRABOWO_SANDI_02
#RAKYAT_CINTA_PRABOWO
#POROS_MEKAH_BERKAH


Sumber:
_Hasanudin Latif (Sekretaris DPW FPI Brebes)_

Posting Komentar untuk "Laskar FPI Brebes Dan Tegal Sukses Kawal Kampanye Akbar Prabowo "