Mabes LPI Serukan Putihkan Stadion GBK Hadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandi, Ahad 7 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Hari Ahad, 7 April 2019 adalah harinya Kampanye Akbar pasangan calon nomor urut 02 Prabowo - Sandi.

Dipusatkan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, ayo kita datang dengan mengenakan pakaian putih-putih, hadirilah Shubuh dan Munajat Akbar untuk kemenangan Capres dan Cawapres hasil Ijtima Ulama Haji Prabowo Subianto dan Haji Sandiaga Salahuddin Uno, hari Ahad 7 April 2019 di Stadion GBK.

Diawali dengan Sholat Shubuh berjamaah dan zikir di GBK. Untuk non muslim diundang jam 07.00 WIB ketika dimulai masuk tribun.

Acara akan dihadiri oleh para Prabowo dan Sandiaga, para Caleg, Tokoh, Alim Ulama dan Habaib, serta hiburan musik Haji Rhoma Irama dan Nissa Sabyan dengan Sabyan Gambusnya.

Mabes Laskar Pembela Islam (LPI) melalui panglimanya Ustadz Maman Suryadi juga akan mentaati seruan Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk mengerahkan seluruh anggotanya, untuk mengawal keamanan acara dan  memutihkan Stadion GBK.

Ayo, Putihkan GBK!
Ayo, Putihkan Jakarta!

Posting Komentar untuk "Mabes LPI Serukan Putihkan Stadion GBK Hadiri Kampanye Akbar Prabowo - Sandi, Ahad 7 April 2019"