Perjuangan Tak Kenal Lelah Laskar FPI Kuningan Kawal Kotak Suara Dan C1

Sabtu, 20 April 2019

Faktakini.com, Kuningan - Mulai dari selesai Penghitungan suara di tiap TPS se-Kabupaten Kuningan,  Jawa Barat, Rabu 17 april 2019, Wali Laskar FPI Kabupaten Kuningan tak henti-henti memberikan semangat kepada semua anggota Laskarnya untuk senantiasa menjaga kondisi badan, serta bertawakal kepada Allah.

Perintah tersebut tidak lain hanyalah, agar semua Laskar benar-benar konsentrasi di dalam penjagaan kotak suara dan C1 ditingkat TPS dan PPK di 32 kecamatan.

 "Kepada segenap sahabat, rekan seperjuangan agar senantiasa bertawakal kepada Allah, dan menjaga kondisi badan di dalam perjuangan yang akan banyak menguras tenaga ini", ujar Ustadz M. Hasan Amiruddin (Wali Laskar Kabupaten Kuningan).

"Alhamdulillah, sampai saat ini hampir semua Kecamatan dikawal ketat oleh LPI dan simpatisan FPI ditiap kecamatan yg ada di kabupaten kuningan" Tambahnya (20 April 2019).

Perjuangan Laskar pembela Islam didalam mengawal kotak suara dan C1 adalah salah satu bentuk kepedulian LPI di dalam Pesta Demokrasi yang jujur dan adil.

"Meski di beberapa kecamatan, kita Hampir bersitegang dengan salah satu ketua Partai didalam mengatur saksi di PPK kecmatan, namun ketegangan berhasil diredam setelah kita melakukan mediasi dan musyawarah yang lumayan panjang", kata Muhamad Hasan, ketika ditemui oleh Beberapa watawan lokal.

Sampai pada malam ini, Sabtu (20/4/2019) segenap jajaran Laskar Pembela Islam Kabupaten Kuningan Sedang Berjaga di Kecamatan-kecamatan yang belum melakukan sidang Pleno tingkat Kecamatan.

"Ingat, curang berarti perang", tegas Sekretaris Laskar Kabupaten Kuningan.




Posting Komentar untuk "Perjuangan Tak Kenal Lelah Laskar FPI Kuningan Kawal Kotak Suara Dan C1 "