Prabowo Sujud Syukur Kemenangan Di Masjid Al-Azhar, Para Jama'ah Teriak 'Presiden'

Jumat, 19 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan.

Seiring Prabowo meninggalkan lokasi, ribuan jamaah dengan penuh semangat meneriakkan 'Prabowo presiden.'

Prabowo berada di shaff depan saat sholat Jum'at. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih serta celana panjang berwarna hitam dan peci berwarna senada. Tampak mendampingi Prabowo, Ustadz Slamet Ma'arif dan Ustadz Sambo.

Seusai sholat Jum'at, Sekjen FUI KH Muhammad Al-Khaththath berdiri memberi sambutan. Dia mengajak jama'ah secara khusus mendoakan Prabowo.

"Rasa syukur kita tidak bisa terbendung lagi. Oleh karena itu, mari sama-sama saya ingin membaca doa bersama-sama lalu kita sujud syukur. Takbir!" ujarnya.

"Allahu Akbar!" sambut jemaah.

Mendengar doa tersebut, Prabowo kemudian kembali bersujud syukur. Jamaah kemudian kompak meneriakkan 'Prabowo Presiden' seiring Prabowo bergerak meninggalkan lokasi. Banyak jamaah yang berebut menyalami Prabowo hingga masuk ke mobil dan meninggalkan lokasi.

Sebelumnya, Prabowo juga sudah melakukan sujud syukur karena mengklaim kemenangan Pilpres 2019 pada Rabu (17/4). Kemarin, Prabowo dan Sandiaga Uno mendeklarasikan kemenangannya di Pilpres 2019. Deklarasi itu diklaim berdasarkan hasil penghitungan tim internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi.

"Pada hari ini saya Prabowo Subianto menyatakan bahwa saya dan saudara Sandi mendeklarasikan kemenangan presiden dan wakil presiden tahun 2019-2024 berdasarkan perhitungan lebih dari 62 persen dan C1 yang telah kami rekapitulasi," kata Prabowo di Kartanegara, Kebayoran Baru, Kamis (18/4).

Foto: Prabowo Sujud Syukur di Masjid Al-Azhar

Posting Komentar untuk "Prabowo Sujud Syukur Kemenangan Di Masjid Al-Azhar, Para Jama'ah Teriak 'Presiden'"