Sabyan Gambus Meriahkan Kampanye Prabowo di Banyumas Raya, Nissa Pose 2 Jari

Senin, 1 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Kampanye akbar capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno digelar di GOR Satria Purwokerto, Senin (1/4/2019).

Dalam acara yang dihadiri oleh puluhan ribu massa itu,
roup musik Sabyan Gambus menghibur para pendukung Prabowo - Sandi di Banyumas.

Kehadiran group musik ini untuk menyemarakan kampanye akbar Prabowo di Banyumas. Cuaca panas dan terik tidak menyurutkan puluhan ribu massa yang ingin melihat secara langsung grup Sabyan Gambus, khususnya sang Vokalis Nissa Sabyan.

Tanpa banyak sambutan, grup Sabyan Gambus memulai konser. Pada konser ini, grup Nissa Cs membawakan beberapa lagu andalan.

Sejumlah lagu yang dibawakan di antaranya Ahmad Ya Habibi, Allahumma Labbaik, Ya Jamalu, Ya Maulana, dan Deen Assalam.

Diundangnya grup Sabyan Gambus sebagai salah satu pengisi acara dalam kampanye akbar Prabowo adalah untuk makin memperhebat pemilih milenial agar mencoblos Prabowo-Sandiaga.

“Prabowo menyapa Banyumas Raya. Sandiaga Uno tidak ikut karena untuk pembagian tugas dan wilayah memanfaatkan waktu yang sudah semakin dekat dengan pencoblosan," ujar Sekretaris Badan Pemenangan Kabupaten (BPK) Banyumas Prabowo-Sandi, Rachmat Imanda kepada Tribunjateng.com, Senin (1/4/2019).

Ada ribuan masa pendukung dikerahkan dalam kampanye akbar tersebut. Ribuan kader partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi mulai memadati GOR Satria sejak pukul 08.00 WIB.

Sejak pukul 07.00 WIB - 07.30 WIB acara sudah diawali dengan pentas Rebana dan Sholawatan. Dilanjutkan pada pukul 07.30 WIB - 08.30 WIB dengan aksi yang di lakukan oleh Emak-Emak Prabowo - Sandi Banyumas melalukan senam 2 Jari.

Kampanye akbar Prabowo-Sandi ini juga diisi orasi para tokoh.

Di antaranya dari para tokoh partai  seperti PKS (Hidayat Nurwahid), Demokrat (Gino Suharso), PAN (Wahyu Kristianto), Gerindra (Abdul Wahid & Novita Wijayanti).

Hadir pula Kyai Ridwan Sururi yang menambah deratan tokoh yang ikut meramaikan kampanye akbar Prabowo di Banyumas. Salah satu artis pendukung yang dinantikan adalah penampilan dari Nissa Sabyan.

Orasi kampanye Prabowo menyapa Banyumas Raya dimulai pukul 11.00 WIB. Acara kampanye tersebut juga di isi dengan penyerahan plakat spanduk rakyat dan simulasi pencoblosan Prabowo - Sandi.

Sumber: Tribunnews

Posting Komentar untuk "Sabyan Gambus Meriahkan Kampanye Prabowo di Banyumas Raya, Nissa Pose 2 Jari"