Sandiaga Beri Bantuan Pengobatan Pada Ibu Fatmawati Relawan Yang Terluka Di Luar Batang

Selasa, 23 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menjenguk relawan wanita bernama Fatmawati yang tinggal di Kampung Luar Batang, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (23/4).

Sandiaga mengungkapkan Fatmawati mengalami kecelakaan setelah tiga hari tiga malam mengawal surat suara di Kecamatan Penjaringan.

Kakinya terkilir setelah mengalami kecelakaan usai pulang dari kantor kecamatan.

Sebagai bentuk kepedulian, Sandiaga mengunjungi rumah Fatmawati.

Pasalnya apa yang dilakukan Fatmawati dalam menjalankan tugasnya mengawal jalannya Pilpres 2019 adalah sebuah perjuangan.

“Ini adalah hal kecil yang bisa saya lakukan untuk memberikan perhatian yang lebih kepada para relawan, dan mudah-mudahan bisa kita pastikan bahwa kita nggak meninggalkan mereka,” kata Sandiaga.
Sandiaga mengatakan pihaknya juga akan memberikan bantuan pengobatan kepada Fatmawati.

Selain itu ia juga meminta agar Fatmawati segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

“Iya yang saya sampaikan bantuan pengobatan. Tapi kan bagi kita ini hanya bantuan kecil dari sebetulnya apa yang mereka sudah sampaikan. Nyawa, harta, waktu, tenaga sudah dia berikan kepada proses demokrasi ini,” ujarnya.

“Jadi kami sampaikan tentunya harapan kita segera Bu Fatmawati pulih. Tolong dibawa ke rumah sakit,” ungkap Sandiaga.

Tidak lupa Sandiaga mengingatkan kepada para relawan lainnya untuk terus mengawal proses penghitungan surat suara Pemilu 2019.

Hanya saja faktor kesehatan tidak boleh dilupakan begitu saja saat menjalankan tugas.

“Kerja kita belum selesai. Ini yang saya sampaikan kepada para relawan terutama yang emak-emak ini, karena mereka yang mengawal 3 hari 3 malam, tapi jangan sampai nggak makan. Harus makan, harus istirahat cukup,” tegasnya.

Sumber: Warta kota