Sandiaga Terharu Para Peserta Bogor Bermunajat Sumbang Uang Seplastik Jumbo Untuk Kemenangan 02

Rabu, 3 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, seperti tidak dapat berkata-kata ketika mendapatkan kantong plastik penuh uang dari para peserta Bogor Bermunajat di lapangan parkir Taman Buah Mekarsari, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Rabu 3 April 2019.

Uang dalam kantong plastik itu ternyata dikumpulkan dari para simpatisan dan relawan yang hadir. Ada pecahan seratus ribuan, lima puluh ribu hingga dua ribu rupiah di kantong plastik transparan ukuran jumbo itu.

Pada kantong itu tertulis, 'Sumbangan Rakyat Bogor Bermunajat' untuk Kemenangan Prabowo-Sandi.

Menurut Sandi, dia selalu menerima sumbangan dari 1.500 titik yang telah dikunjunginya. Sumbangan ini adalah harapan dari masyarakat yang menginginkan adanya perubahan di negeri ini.



“Mereka ingin ada perubahan. Khususnya ekonomi. Harga-harga kebutuhan pokok yang stabil terjangkau, serta penyediaan dan penciptaan lapangan kerja untuk anak negeri. Saya tidak akan menyia-nyiakan harapan itu. Insha Allah bersama Prabowo-Sandi, kita wujudkan harapan itu,” ujar Sandi.

Saat acara Bogor Bermunajat dimulai, bersamaan dengan Sandi yang naik ke atas panggung, Matahari yang semula terik, perlahan meneduh. Kumandang selawat dari puluhan ribu peserta jelas menggetarkan Mekarsari.

Sementara itu, uang sumbangan masyarakat masih tetap mengalir meski Sandi keluar dari lokasi acara. Dari kaca jendela mobil, peserta Bogor Bermunajat juga masih saja menyelipkan uang ke tangan Sandi.

“Saya nggak bisa berkata-kata. Mereka begitu ikhlas. Padahal mungkin saja mereka lebih membutuhkan. Ini yang membuat saya terus semangat untuk membawa perubahan di Indonesia. Perubahan untuk menggerakkan ekonomi rakyat yang berpihak kepada pengusaha kecil dan menengah,” kata Sandi.

Foto: Sandiaga Uno bersama Isteri dalam acara Bogor Bermunajat di Taman Buah Mekarsari, dan uang sumbangan peserta Bogor Bermunajat untuk kemenangan Prabowo - Sandi

Sumber: Viva