Sholat Jum'at di Masjid Agung Al-Azhar, Prabowo Disambut Hangat Para Jama'ah

Jumat, 19 April 2019

Faktakini.com, Jakarta - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan shoat Jum'at di Masjid Agung Al-Azhar.

Sedangkan wakilnya, Sandiaga Uno, sholat Jumat di tempat berbeda, yakni Masjid At-Taqwa.

Hal ini karena antusiasme umat untuk menyambut Presiden dan Wakil Presiden sesuai data real count BPN dan beberapa, pihak ini sangat tinggi. Jadi sengaja dipecah supaya warga di kedua Masjid bisa sama-sama merasakan kehadiran salah satu diantara  sosok Prabowo atau Sandi di Masjid mereka.

Prabowo melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Agung Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jum'at (19/4/2019).

Mantan Danjen Kopassus itu tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih serta celana panjang berwarna hitam dan peci berwarna senada.

Prabowo terlihat duduk bersila dalam saf sambil menengadahkan tangan sikap berdoa. Di sebelah kirinya terlihat Ustadz Slamet Ma'arif dan Ustadz Sambo.

Sementara itu, Sandiaga sendiri melaksanakan sholat Jum'at di Masjid At-Taqwa di dekat kediamannya. Sandiaga sholat didampingi juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Para jamaah sangat menyambut hangat kehadiran Prabowo di Masjid Al Azhar. Usai sholat jum'at, dilakukan sujud syukur atas kemenangan Prabowo - Sandi, serta mendoakan agar paslon puluhan ijtima ulama ini dijauhkan dari segala kecurangan dan fitnah yang dilakukan oleh lawan. Para jamaah juga terus berteriak kalimat takbir dan 'Prabowo Presiden' mengiringi kepulangan Prabowo.

Seusai sholat Jum'at, Prabowo dan Sandiaga kemudian merapat ke rumah Prabowo di Jalan Kertanegara. Di lokasi akan dilaksanakan syukuran kemenangan IIlndonesia, yang dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB.

Foto: Prabowo Sholat Jum'at di Masjid Agung Al-Azhar

Sumber: Detik

Posting Komentar untuk "Sholat Jum'at di Masjid Agung Al-Azhar, Prabowo Disambut Hangat Para Jama'ah"