Aksi Super Damai Gerakan Kedaulatan Rakyat Untuk Kawal Sidang MK Diprediksi Dihadiri Ribuan Orang

Jum'at, 14 Juni 2019

Faktakini.net

Ijin melaporkan pak perihal informasi sbb:

INFO:Jumat  14 Juni 2019 Pkl 08.00 - 17.00 WIB Pok yang mengtasnamkan Gerakan Kedaulatan Rakyat Untuk Keadilan dan Kemanusian dengan elemen : GNPF, PA 212 & FPi akan melakukan Unras di Makamah Kontitusi Jl.Merdeka Barat Jakpus dengan Target Jumlah Massa sesuai surat pemberitahuan 5000 org *Perkiraan massa riil 500 - 750 org Sebagai P.Jawab Sdr. Abdullah Hehamahua ( Mantan Penasehat KPK th 2005 - 2013)*
Sebagai Korlap : Ust.Fikri  Bareno GNPF,  Ust.Maman Suryadi FPI & Ust. Muhammad Subhan

Tuntutan : Meminta dan memberi dukungan kepada MK agar melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi MK, sehingga lahir putusan sesuai dengan prinsip prinsip kemanusiaan keadilan demi kedaulatan N CTKRI.

Demikian dilaporkan kepada bapak.

Panglima LPI Ustadz Maman Suryadi menyatakan, "Insya Allah LPI akan turun sebagai Pengamanan Aksi di MK, ratusan Laskar akan kami turunkan sebagai andil atas keprihatinan dan perjuangan utk melawan ketidakadilan , kecurangan serta kedzoliman. Kami tdk membela kepentingan 01 ataupun 02, kami turun menuntut keadilan, dan kami siap menjaga keamanan aksi super damai. Kami tetap berjuang, melawan kedzoliman."

Posting Komentar untuk "Aksi Super Damai Gerakan Kedaulatan Rakyat Untuk Kawal Sidang MK Diprediksi Dihadiri Ribuan Orang"