Bagikan Paket Bantuan, FPI Kaltim Terjun Langsung Ke Lokasi Banjir Di Samarinda


Sabtu, 15 Juni 2019

Faktakini.net, Samarinda - Hingga hari kelima ini keadaan beberapa daerah di kota Samarinda masih tergenang oleh banjir, aktifitas warga masyarakat masih terlihat memprihatinkano leh ketiadaan penerangan listrik, dan kebutuhan pangan serta kondisi kesehatan warga akibat banjir yang belum surut beberapa hari ini.

FPI Kaltim mendirikan Posko Tanggap bencana berlokasi di Jl. Pemuda IV Simpang Alaya depan SPBU kota Samarinda

Anggota FPI Kaltim pada jam 20.00 Wita pada malam hari, Jum'at (14/6/2019) membagikan langsung di lokasi Warga yang masih terkena genangan banjir.

Adapun yang dibagikan adalah berupa makanan, obat-obatan, paket sembako  dan perlengkapan bayi ditiap-tiap rumah warga berlokasi di. Jl. Kesejahteraan kota Samarinda, Gang Aman Jl.Gelatik, Jl.Pemuda, Perum Cendrawasih dan lainnya.

Tidak ketinggalan pula Habib Alwi Baraqbah Ketua Dewan Syuro FPI Kaltim langsung turun ke lokasi Posko FPI Kaltim untuk menerima dan juga membagikan bantuan kepada warga korban Banjir.

FPI Hadir sebagai pelayan umat dan bangsa,  sudah menjadi kewajiban untuk membantu sesama.

Terima kasih kepada seluruh warga kota baik Samarinda, Balikpapan, Berau dan lainnya yang dengan ikhlas dalam memberikan sumbangsih kepada warga masyarakat yg terkena dampak musibah banjir dan bencana alam lainnya melalui DPD FPI Kaltim.

Sumber: Kontributor LIF Kaltim.








Posting Komentar untuk "Bagikan Paket Bantuan, FPI Kaltim Terjun Langsung Ke Lokasi Banjir Di Samarinda"