DPC FPI Bati-Bati Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Kintap, Tanah Bumbu dan Kota baru




Sabtu, 15 Juni 2019

Faktakini.net, Bati-Bati - Dewan Perwakilan Cabang Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Bati-Bati, Kalimantan Selatan, hari ini Sabtu (15/6/2019) pukul 16.00 Wita, mengirimkan puluhan anggota FPI baik dari LPI maupun MPI untuk kembali turun ke jalan melakukan aksi Galang Dana untuk membantu para korban Bencana Alam di daerah Kintap, Tanah Bumbu dan Kota Baru Kalimantan Selatan yang mana saat ini masih banyak daerah-daerah yang terendam banjir akibat curah hujan yang masih tinggi.

Cuaca yang sangat mendukung kegiatan aksi galangan dana pada hari ini menambah  semangat para relawan untuk mengumpulkan dana dijalanan dari para dermawan yang melintasi jalan Ahmad Yani Desa Bati-Bati.

Selain itu pula, pada aksi hari ini puluhan anggota MPI Tambang Ulang ikut serta membantu dalam penggalangan dana  ini yang diadakan di Bati-Bati.

"Aksi penggalangan dana ini akan kita lakukan hingga lima hari ke depan, tepatnya hingga hari Rabu tanggal 19 Juni 2019, bertempat di Jalan Ahmad Yani RT 03 Desa Bati-Bati, Atau Pasar Gunungan, Kecamatan Bati-Bati , Kabupaten Tanah Laut. Dan adapun dari dana yang terkumpul insya Allah akan kita serahkan ke Dewan  Pimpinan Wilayah  FPI Kab. Tanah Laut , untuk membeli kebutuhan logistik seperti makanan instan, terpal, selimut serta obat-obatan yang mana sangat diperlukan oleh masyarakat disekitar daerah yang terkena dampak dari bencana alam banjir ini",  ucap Dzakir selaku anggota FPI Bati-Bati.

"Dan alhamdulillah pada aksi penggalangan dana di hari pertama ini terkumpul dana sumbangan dari para dermawan sebesar Rp. 2.816.600,00." lanjut Dzakir.

Semoga apa yang dilakukan oleh para relawan dari DPC FPI Kecamatan Bati-Bati beserta sayap juangnya dapat membatu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Foto : Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Daerah Kintap,Tanah Bumbu dan Kota baru, Sabtu (15/6/2019)

Sumber: Ilham Hanafi, Bushiri, PW FPI Kab. Tanah Laut (Kalsel) 2019








Posting Komentar untuk "DPC FPI Bati-Bati Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Kintap, Tanah Bumbu dan Kota baru"