DPC FPI Kintap Dan Gabungan Ormas Bantu Korban Abrasi Pantai Muara Kintap



 Senin, 10 Juni 2019 

Faktakini.net, Jakarta - DPC Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Kintap,  kabupaten Tanah Laut Kalimantan Selatan, hari Ahad 09/06/19 pukul 14.00 Wita kembali melakukan aksi sosial kemanusiaan.

Puluhan Relawan Gabungan turun ke jalan galang dana untuk korban abrasi pantai muara kintap yang mana puluhan rumah terdampak abrasi pantai muara kintap.

Dari data yang di terima faktakini.net, dari salah satu anggota Relawan FPI kintap di lapangan, satu rumah hancur dan sepuluh rumah miring nyaris roboh.

Dari hasil galang dana selama dua hari yang dilakukan relawan Gabungan  di Simpang 4 blok D, yaitu hari Jum'at dan Ahad dana yang terkumpul Rp. 8.550.000,00.

Selain itu DPC FPI Kintap menyumbangkan satu ret truck ban bekas tronton untuk pembuatan siring di pinggir pantai muara kintap.

"Terima kasih banyak untuk seluruh relawan Pemuda Pancasila, Karang taruna, dan Banser Gp ansor yang telah membantu galang dana selama dua hari ini untuk korban abrasi muara kintap", ucap Sayid Ahmad Al Habsyi Ketua DPC FPI Kintap. 

Foto: Galang dana Untuk korban abrasi Desa Muara Kintap
09/06/19 (Dok)

Sumber: llham Hanafi, Sayid Ahmad AlHabsyi, DPW FPI Kab. Tanah Laut (Kalsel)





Posting Komentar untuk "DPC FPI Kintap Dan Gabungan Ormas Bantu Korban Abrasi Pantai Muara Kintap "