DPC FPI Kurau Ikut Galang Dana Untuk Membantu Korban Banjir Di Samarinda



 Ahad, 16 Juni 2019

Faktakini.net, Banjarbaru - Hidup ini akan terasa indah manakala di antara sesama, komunitas, ataupun organisasi mau saling membantu dalam meringankan beban satu sama lain.

Hal ini pula yang dilakukan oleh anggota DPC FPI dan MPI Kurau yang selalu bersinergi, mereka turut serta membantu penggalangan dana untuk membantu korban banjir yang melanda Samarinda Kalimantan Selatan, yang di lakukan oleh DPW FPI dan MPI Banjarbaru, dimulai dari hari pertama Rabu 12 Juni sampai hari ini Ahad 16 Juni 2019, dan terus akan berlanjut sampai 19 Juni 2019 yang berlokasi di Simpang Tiga Lampu Merah Hj Idak.

Meskipun keadaan cuaca kadang tak menentu namun tak ada sedikitpun menyurutkan semangat dari seluruh anggota DPC FPI dan MPI kurau, bahkan sampai puluhan kilometer yang mereka tempuh, "Saling membantu atau menolong dalam kebaikan harus kita biasakan, kebiasaan baik yang seperti ini tentu akan banyak manfaatnya, baik yang dirasakan oleh orang yang membantu tersebut maupun oleh yang dibantu, tidak hanya di dunia manfaat yang dirasakan, dan in shaa Allah di alam akhirat pun juga akan kita dapatkan".. Ucap ketua DPW FPI Banjarbaru UST Ali Janggut.

Semoga kita semua diberikan kemampuan olehNya untuk saling membantu antara sesama, siapa pun yang membutuhkan pertolongan kita dan juga semoga dimudahkan olehNya disetiap langkah kita dalam menuju kebaikan dan kebenaran...

Sumber: Naily, DPW FPI Banjarbaru