DPC FPI Negara Daha Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Kintap, Sungai Danau Dan Kota baru



 Sabtu, 15 Juni 2019

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Perwakilan Cabang Front Pembela Islam (FPI) Negara Daha, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan.
Hari ini Sabtu (15/6/2019) Pukul 16.00 Wita, puluhan anggota FPI, maupun MPI kembali turun kejalan melakukan aksi Galang Dana untuk membantu para korban Bencana Alam di daerah Kintap, Sungai Danau dan Kota Baru, yang mana saat ini masih banyak daerah-daerah yang terendam banjir akibat curah hujan yang masih tinggi.

Cuaca yang sangat mendukung kegiatan aksi galangan dana pada hari ini menambah  semangat para relawan untuk mengumpulkan dana di jalanan dari para dermawan yang melintasi jambatan Andi Tajang, dari pintu ke pintu, Desa Pandan Sari, Pihanin Raya, Bayanan, Sungai Pinang Dan Tumbukan Banyu.

"Aksi penggalangan dana ini akan kita lakukan hingga besok hari Ahad tanggal 17 Juni 2019, bertempat di Daha Utara dan adapun dari dana yang terkumpul insya Allah akan kita serahkan ke Dewan  Pimpinan Wilayah FPI Kabupaten Hulu Sungai Selatan, untuk menyerahkan kepada korban bencana Kintap, Sungai danau dan Kota Baru untuk membeli kebutuhan logistik seperti makanan instan, terpal, selimut serta obat-obatan yang mana sangat diperlukan oleh masyarakat disekitar daerah yang terkena dampak dari bencana alam banjir ini. Dan alhamdulillah pada aksi penggalangan dana di hari pertama ini terkumpul dana sumbangan dari para dermawan sebesar Rp. 1.567.400,-"  ucap Saleh Selaku Anggota FPI Negara Daha.

Semoga apa yang dilakukan oleh para relawan dari DPC FPI Negara Daha berserta sayap juangnya dapat membatu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Foto: Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Daerah Kintap, Sungai Danau dan Kota baru Sabtu (15/6/2019)

Sumber: Halidi, Wahyu, DPC FPI Negara Daha 2019








Posting Komentar untuk "DPC FPI Negara Daha Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Kintap, Sungai Danau Dan Kota baru"