DPW FPI Berau Galang Dana Untuk Bantu Korban Banjir Di Samarinda



Selasa, 11 Juni 2019

Faktakini.net, Berau - Bencana Banjir yang melanda berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Timur dikarenakan curah hujan yang tinggi yang terjadi pada hari Ahad 09/06 lalu.

Banjir ini mengakibatkan beberapa daerah di Kaltim terkena dampak bencana, khususnya ibukota provinsi Kaltim, Kota Samarinda yang tak luput pula terkena dampaknya hingga hari ketiga.

Sebagai organisasi yang peduli pada kemanusiaan, DPW FPI Berau bersama sayap juang LPI, MPI, HILMI melaksanakan penggalangan dana untuk korban banjir  ibukota Provinsi Kaltim yang bertempat di perempatan jalan Durian, perempatan jalan Mangga Tanjung Redeb kabupaten Berau.

Aksi galang dana yang dimulai dari jam 16.30 Wita sampai jam 17.40 Wita ini berjalan baik dan lancat, dikoordinasi oleh saudara Yofiansyah sebagai korlap.

Alhamdulillah antusiasme masyarakat Tanjung Redeb dalam memberikan kontribusinya berupa bantuan dana sukarela sangat di apresiasi dalam kegiatan pemggalangan dana oleh DPW FPI Berau Ini.

Semoga amal sodaqoh dari bantuan masyarakat ini dapat bermamfaat untuk membantu meringankan beban penderitaan para korban bencana banjir dan bencana alam lainnya.

DPW FPI Berau bersama sayap juang Insya Allah kedepan akan melaksanakan kegiatan baik aksi sosial dan aksi-aksi lainnya yg bermanfaat bagi umat dan bangsa.

Sumber: H. Tajudin Noor
(Penasehat DPW FPI Berau),
Kontributor LIF Kaltim






Posting Komentar untuk "DPW FPI Berau Galang Dana Untuk Bantu Korban Banjir Di Samarinda "