DPW FPI Tanah Laut Hadiri Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Ke-213



Senin, 10 Juni 2019 

Faktakini.net, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah Front Pembela Islam ( DPW FPI ) Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan,
hari Ahad  (9/6/2019) pukul 20.00 Wita melakukan kegiatan khidmah Rutin Bulanan di Majelis Ta'lim Darus Sholihin, sekaligus memperingati Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Ke 213 dan Halal Bi Halal bersama Al Habib Segaf Bin Hasan Baharun, Rektor Institut Agama Islam Darullughah wa Da'wah, Bangil, Jawa Timur.

Hujan ringan yang sempat mengguyur daerah sekitar kegiatan, tak menyurutkan semangat masyarakat untuk hadir ke majelis rutin yang diadakan setiap satu bulan sekali dan sekaligus juga memperingati Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari yang bertempat di kediaman Bapak Drs. H. Yusriansyah.

''Puluhan Anggota FPI Tanah laut yang hadir tak kalah semangat nya untuk bertugas membantu mengatur arus lalu lintas di sekitaran kegiatan Majelis, bahkan sebagian anggota ada yang bertugas sebagai juru parkir kendaraan dan juga membantu pihak panitia majelis dilapangan", ucap  Bushiri sebagai ko'ordinator lapangan.

Selain itu juga puluhan anggota MPI PW Tanah Laut bertugas untuk membagikan konsumsi kepada masyarakat yang hadir di Majelis Ta'lim Darus Sholihin  sekaligus memperingati Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari yang ke -213 ini.

Sumber: Ilham Hanafi, Wali Laskar, DPW FPI Kab. Tanah Laut (Kalsel)






Posting Komentar untuk "DPW FPI Tanah Laut Hadiri Haul Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari Ke-213"