FPI Banjarbaru Galang Dana Untuk Para Korban Banjir Di Kalimantan Selatan



 Rabu, 12 Juni 2019

Faktakini.net, Banjarbaru - Bencana alam banjir terjadi di sejumlah tempat di Kalimantan Selatan, seperti di wilayah Kotabaru, Kintap dan Sungai Danau sejak beberapa hari lalu, dan telah menyebabkan banyak rumah warga yang terendam.

Sehubungan peristiwa tersebut, maka anggota DPW dan MPI Banjarbaru melaksanakan penggalangan dana untuk membantu para korban banjir yang insya Allah di laksanakan dari hari Rabu 12 Juni sampai tanggal 19 Juni 2019 yang berlokasi di simpang tiga lampu merah Haji Idak Banjarbaru.

Kegiatan Penggalangan dana kali ini langsung di monitor oleh ketua DPW FPI Banjarbaru ustadz Ali Janggut. Beliau mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangat perlu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusian.

Dari sepintas uraian di atas, menggambarkan bahwa kepedulian maupun kesetia kawanan sosial di tengah kehidupan kita ternyata masih ditemui.

Hal ini tentunya turut membuktikan bahwa sikap kegotong royongan yang merupakan bagian dari organisasi ataupun masyarakat masih berlangsung sebagai wujud tumbuhnya kesadaran moral untuk menolong terhadap sesama.








Posting Komentar untuk "FPI Banjarbaru Galang Dana Untuk Para Korban Banjir Di Kalimantan Selatan"