FPI Hulu Sungai Tengah Galang Dana Untuk Korban Banjir Di Samarinda Dan Kota Baru Kalsel



 Ahad, 16 Juni 2019

Faktakini.net, Jakarta - Hari ini Ahad (16/6/2019) Pukul 16.00 Wita, puluhan anggota laskar FPI maupun MPI Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan kembali turun kejalan melakukan aksi Galang Dana untuk membantu para korban Bencana Alam di daerah Samarinda dan Kota Baru, yang mana saat ini masih banyak daerah-daerah yang terendam banjir akibat curah hujan yang masih tinggi.

Cuaca yang sangat mendukung kegiatan aksi penggalangan dana pada hari ini menambah  semangat para relawan untuk mengumpulkan dana di jalanan dari para dermawan yang melintasi dari arah tabalong menuju banjarmasin maupun sebalik nya.

"Aksi penggalangan dana ini akan kita lakukan hingga besok hari Selasa tanggal 18 Juni 2019, bertempat di simpang 10 dan simpang Mandingin selama 4 hari, dan adapun dari dana yang terkumpul insya Allah akan kita serahkan ke Dewan  Pimpinan Wilayah FPI Kabupaten Hulu Sungai Tengah yang di pimpin oleh habib Muhammad Nasir Al Habsy untuk menyerahkan kepada korban bencana Samarinda dan Kota Baru untuk membeli kebutuhan logistik seperti makanan instan, terpal, selimut serta obat-obatan yang mana sangat diperlukan oleh masyarakat disekitar daerah yang terkena dampak dari bencana alam banjir ini. Dan alhamdulillah pada aksi penggalangan dana di hari pertama dan kedua ini terkumpul dana sumbangan dari para dermawan sebesar Rp. 2.267.400,-"  ucap FAISAL Selaku Anggota laskar DPW FPI HST.

Semoga apa yang dilakukan oleh para relawan dari DPW FPI HST berserta sayap juangnya dapat membatu meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah.

Foto: Aksi Galang Dana Untuk Korban Bencana Alam Daerah Kota baru dan Samarinda,  Ahad (16/6/2019)

Sumber: Supiani , Aulia Rahman, DPW FPI HST 2019