HILMI - FPI Sulteng Salurkan Logistik Untuk 50 KK Korban Banjir Bandang Di Desa Dampala Dan Le'le



 Rabu, 12 Juni 2019.

Faktakini.net, Morowali -  Hari ini, Rabu (12/6/2019) Relawan HILMI - FPI mendistribusikan bantuan Logistik ke para pengungsi Korban banjir, logistik berupa Paket Sembako terdiri dari, Beras, Kopi, Gula, Teh, Supermi, dan Air Mineral.

Distribusi Paket Sembako untuk 50 Kepala Keluarga Korban Banjir Bandang di Desa Dampala, dan Le'le Kec.Bahodopi di pimpin oleh Ust.Sugianto Kaimudin Bersama 10 Laskar Pembela Islam.

Sebagian Besar korban banjir bandang Memilih mengungsi Ke Keluarga dan Kerabat Mereka di Desa Oneputejaya dan beberapa desa tetangga yang tidak terdampak Banjir.

Tanpa kenal lelah relawan yg baru saja usai membersihkan kantor desa Lalampu.

Sorenya dilanjutkan pembagian sembako walau saat membagi hujan deras mengguyur. Semua ini kami lakukan Krn didasari just yg tulus dalam mengurangi penderitaan masyarakat yg terkena musibah banjir ungkep ust Sugianto kaimudin yg memimpin langsung pembagian sembako di dampingi oleh pengurus DPW FPI kab. Morowali ust. Armin dan Akhina Haris.

Terlihat antusias masyarakat dan rasa syukur sangat tinggi atas bantuan yang diberikan, alhamdulillah.


Posting Komentar untuk "HILMI - FPI Sulteng Salurkan Logistik Untuk 50 KK Korban Banjir Bandang Di Desa Dampala Dan Le'le"