Penyerahan Sumbangsih Warga Balikpapan Untuk Korban Banjir Kepada DPD FPI Kaltim



Sabtu, 15 Juni 2019

Faktakini.net, Balikpapan - Aksi Galang dana yang di laksanakan selama dua hari pada tanggal 12 sampai 13 Junib2019 yang lalu di Kota Balikpapan oleh DPD FPI Kaltim bersama Forum Mujahidah Balikpapan (FMB), yang dilaksanakan pada Dua lokasi Aksi penggalangan dana yaitu di persimpangan lampu merah Muara Rapak dan daerah Manggar Balikpapan.

Aksi penggalangan dana ini menghasilkan dana sebesar Rp. 15.000.000,- lebih dan selanjutnya bersama perwakilan Forum Mujahidah Balikpapan untuk menyerahkan langsung dana hasil penggalangan dana kepada  DPD FPI kaltim di Markas Daerah FPI di Kota Samarinda pada hari Jum'at (14/6/2019) pukul 23.15 Wita, disaksikan oleh ketua DPD FPI Kaltim Ustadz Didit Ardiansyah bersama para laskar LPI.

Alhamdulillah dana yang diserahkan bertambah dari Sumbangsih warga kota Balikpapan hingga berjumlah total Rp.  16.641.600,-

Terima kasih sebesar -besarnya diucapkan kepada warga masyarakat kota Balikpapan yg turut menyumbang untuk selanjutnya disalurkan oleh DPD FPI kaltim kepada para korban banjir baik melalui posko bencana maupun langsung kepada masyarakat di lokasi yang terkena bencana banjir.

Selanjutnya perwakilan dari DPD FPI kaltim bersama FMB menuju Posko Bencana dan melihat langsung keadaan lokasi dibeberapa titik bencana banjir.

Sumber: Kontributor LIF Kaltim




Posting Komentar untuk "Penyerahan Sumbangsih Warga Balikpapan Untuk Korban Banjir Kepada DPD FPI Kaltim "