Prabowo Jenguk Eks KSAD George Toisutta Yang Dirawat Di RSPAD Karena Sakit Kanker Usus

Selasa, 11 Juni 2019

Faktakini.net, Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyambangi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Senen, Jakarta Pusat.

Kedatangan Prabowo untuk menjenguk mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yakni Jenderal TNI (Purn) George Toisutta yang merupakan pendukungnya.

George Toisutta yang merupakan seorang Mualaf ini saat ini tengah dirawat di RSPAD lantaran menderita sakit kanker usus. Dalam kunjungannya, Prabowo juga sempat berbincang dengan pria yang juga pernah menjabat sebagai Pangkostrad itu. Tak lupa, eks Danjen Kopassus itu pun mendoakan sang sahabat agar diberi kesembuhan.

"Saya berdoa agar Allah SWT memberikan kesehatan dan kesembuhan untuk beliau, juga kepada keluarga beliau agar tetap kuat dan tegar," ujar Prabowo dalam keterangan tertulis, Selasa (11/6/2019).

Prabowo lantas mengenang sosok George Toisutta. Dia mengatakan, pria yang memiliki kedekatan personal dengannya itu merupakan sosok prajurit yang sangat cerdas dan kuat serta memiliki kemampuan strategi yang sangat baik.

"Beliau adalah sosok prajurit yang cerdas dan kuat dan memiliki kemampuan strategi yang sangat baik," ungkapnya.

Ketum Partai Gerindra itu pun mengajak seluruh rakyat Indonesia, khususnya para prajurit TNI, untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan George Toisutta.

"Saya mengajak kepada seluruh rakyat Indonesia untuk terus memberikan doa agar beliau diberikan kesehatan dan kesembuhan," pungkas Prabowo.

Foto: Prabowo jenguk Eks KSAD George Toisutta

Sumber: detik.com

Posting Komentar untuk "Prabowo Jenguk Eks KSAD George Toisutta Yang Dirawat Di RSPAD Karena Sakit Kanker Usus"