Relawan HILMI - FPI Sulteng Terus Bersihkan Rumah Korban Banjir Di Desa Dampala Dan Le-le Morowali


Ahad, 16 Juni 2019

Faktakini.net, Morowali - Tak kenal lelah setiap hari Relawan HILMI - FPI Sulteng membersihkan rumah warga korban banjir dari Lumpur atas permintaan warga yang berdatangan ke Posko HILMI - FPI Sulteng di Desa Bahomotefe, Sulawesi Tengah.

Tak Hanya membersihkan rumah qarga, Relawan HILMI - FPI juga membersihkan aumur - sumur warga yang tertimbun Lumpur akibat Banjir Bandang yang melanda pada hari Jum'at (7/6/2019) Silam.

Tak terasa  sepekan sudah relawan FPI berada di daerah bencana namun hal itu tak menyurutkan langkah dan semangat dalam membantu masyarakat membersihkan rumah yg terendam lumpur.
Sesekali terdengar komando takbir sebagai penyemangat para laskar yg dikomandai oleh Rustam Abdullah.

"Kami sangat bersyukur FPI membantu kami membersihkan rumah dari lumpur karena kami tidak mampu untuk membersihkan rumah kami karna Lumpur yang tebal dan tenaga yang terbatas", ujar Bapak Adi Warga Desa Le-le.

"Alhamdulillah kami setiap hari turun membersihkan rumah warga, tak hanya rumah kami juga membersihkan sumur - sumur warga yang terendam lumpur", ungkap Rustam Abdullah Pimpinan Kelompok Pembersih Lumpur Relawan HILMI - FPI Sulteng.