Selesaikan Disertasi, Habib Rizieq Belanja Kitab Langka Di Maktabah Mekkah



Kamis, 13 Juni 2019

Faktakini.net, Jakarta - Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Shihab sejak lama dikenal sangat gemar membaca, khususnya membaca buku-buku dan kitab khususnya yang terkait dengan agama Islam serta untuk keperluan penyelesaian disertasi program Doktoralnya di Malaysia. Kalau di Indonesia karya S3 namanya Disertasi, kalau Tesis utk S2. Tetapi kalau di Malaysia sebutannya memang Tesis semua.

Bila kita mengunjungi Markaz Syariah FPI di Petamburan maupun di Mega Mendung, kita bisa melihat lautan ribuan buku dan kitab koleksi Habib Rizieq yang tersusun dan terpajang dengan rapi, seakan kita "dikepung" dengan lautan ilmu, masya Allah...

Dan pada hari Kamis (13/6/2019), sosok yang sangat dicintai oleh umat Islam ini kembali belanja kitab di Maktabah Makkah Al Mukarromah, Saudi Arabia.

Habib Rizieq selalu memesan kitab langka untuk mencari referensi penyelesaian disertasi beliau yang insya Allah sebentar lagi selesai.

Disertasi beliau kurang lebih berjumlah 1200 halaman dan sudah selesai, tinggal melengkapi kitab-kitab referensinya supaya lebih akurat.






Posting Komentar untuk "Selesaikan Disertasi, Habib Rizieq Belanja Kitab Langka Di Maktabah Mekkah "