Sholat Ied Di Masjid Nurul Wathon Hambalang, Warga Antusias Salami Prabowo



Kamis, 6 Juni 2019

Faktakini.net, Jakarta - Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melaksanakan salat Idul Fitri di masjid yang baru diresmikan di Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Rabu 5 Juni 2019. Masjid Nurul Wathan diresmikan Prabowo pada Rabu 17 April 2019.

Masjid bernama Nurul Wathan itu terletak di lingkungan kediaman Prabowo Subianto, Padepokan Garudayaksa. Salat Idul Fitri pagi ini juga juga diikuti oleh warga sekitar.

Sejak pukul 06.00 WIB warga mulai berdatangan. Sebagian besar warga yang datang menggunakan kendaraan roda dua.

Karena Prabowo dari dulu dikenal tak suka mempublikasikan kegiatannya saat sedang Sholat, maka awak media tidak diperbolehkan meliput di dalam area kediaman Prabowo. Wartawan yang akan sholat diizinkan masuk namun tidak boleh membawa ponsel, kamera dan alat perekam.

Warga pun nampak sangat antusias bisa bersalaman dengan Prabowo usai salat Idul Fitri, dimana Prabowo menggelar halal bihalal dengan mengundang masyarakat sekitar dan tokoh-tokoh Partai Gerindra.

Foto: Halal Bihalal Bapak Prabowo Subianto dengan Warga Setempat, Pasca Shalat Idul Fitri 1440 H di Masjid Nurul Wathan, Hambalang, Jawa Barat 5 Juni 2019.

Sumber: tempo.co




Posting Komentar untuk "Sholat Ied Di Masjid Nurul Wathon Hambalang, Warga Antusias Salami Prabowo "