Tak Kenal Lelah, Relawan HILMI - FPI Sulteng Terus Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir Di Morowali



 Sabtu, 15 Juni 2019

Faktakini.net, Morowali - Tak kenal lelah setiap hari Relawan HILMI - FPI Sulteng membersihkan Rumah warga yang tergenang lumpur pasca Banjir Bandang di Desa Le-le Kec.Bahodopi Jum'at (7/6/2019) Silam.

Banyaknya permintaan Warga di Posko Relawan HILMI - FPI Desa Bahomotefe menjadikan pembersihan Rumah Warga dari lumpur merupakan sebuah Rutinitas Sehari-hari, dengan menggunakan Alat sederhana seperti Alkon, Sekop, Cangkul menjadi senjata utama Relawan HILMI-FPI Membersihkan Lumpur di Rumah Warga.

Dengan membawa anggota 10 Orang Tim Pembersih Lumpur Relawan HILMI-FPI Sulteng Bekerja Sejak Pagi Hari Hingga Sore Hari.

"Kami Sangat Bersyukur adanya bapak-bapak FPI Yang rela membantu kami membersihkan rumah dari lumpur", Ujar Pak Ilham Salah Satu Warga yang rumahnya di bersihkan.

"Kami Terus Melaksanakan Pembersihan Rumah Warga , sejak Pagi Hingga Sore Hari Karena Banyaknya Warga Yang Datang Ke Posko Kami Meminta Untuk di Bersihkan Rumahnya, sehingga kami harus Menjadwalkan Setiap harinya lokasi untuk pembersihan", Ujar Rustam Abdullah Selaku Amir Dari Tim Pembersih Lumpur HILMI - FPI Sulteng.




Posting Komentar untuk "Tak Kenal Lelah, Relawan HILMI - FPI Sulteng Terus Bersihkan Rumah Warga Pasca Banjir Di Morowali"