Alhamdulillah, HILMI - FPI Tebar Qurban 2 Ekor Sapi Di Jalur Gaza


Rabu, 21 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, Untuk kesekian kalinya, Lembaga kemanusiaan HILMI-FPI kembali mengadakan program tebar Qurban ke wilayah konflik, Gaza, Palestina.

Bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan internasional INH (International Networking for Humanitarian) yang didirikan oleh aktivis kemanusiaan Indonesia di Palestina, Muhammad Husein, HILMI-FPI ber Qurban 2 ekor sapi dengan total berat mencapai 700 Kg.

Berbagai daging Qurban tersebut kemudian didistribusikan oleh para relawan lokal di Gaza ke keluarga para syuhada dan keluarga yang membutuhkan yang tersebar di sejumlah wilayah.

“Daging Qurban HILMI-FPI tahun ini di sebar ke wilayah Jalur Gaza bagian utara mencakup distrik baitlahiya dan Bait Hanun, Jalur Gaza bagian tengah mencakup kota Gaza, dan kota Khan younis di selatan Jalur Gaza,” urai Muhammad Husein.

M. Husein juga mengatakan, para penerima manfaat tebar Qurban HILMI-FPI sangat antusias saat menerima daging-daging yang tiba di tempat kediaman mereka.

Kepada masyarakat Indonesia dan FPI khususnya, warga penerima daging Qurban menghaturkan banyak terima kasih sambil memanjatkan Doa.

Sumber: hilalmerahindonesia.com




Posting Komentar untuk "Alhamdulillah, HILMI - FPI Tebar Qurban 2 Ekor Sapi Di Jalur Gaza"