Allahu Akbar! Bela Ustadz Abdul Somad Yang Dikriminalisasi, Rakyat Aceh Aksi Turun Ke Jalan




Jum'at, 23 Agustus 2019

Faktakini.net, Aceh - Al Ulama' warotsatul anbiya, Ulama itu pewaris para Nabi, karena itu umat Islam tidak akan rela melihat Ulama didzollimi dan dkriminalisasi. Ustadz Abdul Somad adalah salah satu Ulama istiqomah yang dicintai oleh umat Islam.

Ratusan massa dari berbagai organisasi masyarakat (Ormas) di Aceh dijadwalkan turun ke jalan pada hari ini, Jumat (23/8/2019).

Aksi damai “Bela Ulama” itu dalam rangka memberi dukungam terhadap penceramah asal Riau, Ustaz Abdul Somad (UAS). Seperti diketahui, UAS dilaporkan ke polisi terkait dengan ceramahnya yang dianggap menistakan agama.

Wakil Ketua Forum Pimpinan Dayah dan Ulama Kota Banda Aceh, Tgk. H. Umar Rafsanjani., Lc. MA saat dihubungi Klikkabar.com, Jumat (23/8/2019) menyebutkan ada sekitar 700-1000 massa yang akan turun ke jalan pada hari ini.

Menurutnya, massa itu berasal dari 31 organisasi masyarakat yang ada di Aceh.

Para massa berkumpul di depan Masjid Raya Baiturrahman pada pukul 14.00 WIB. Lalu, dari masjid kebanggaan masyarakat Aceh itu, massa bergerak menuju Kantor Gubernur Aceh.

“Jam 2 siang setelah Jum’at, titik kumpul di depan Masjid Raya lalu bergerak ke kantor gubernur, massa ada sekitar 700-1000 taksiran,” kata Umar.

Sumber: klikkabar.com


Posting Komentar untuk "Allahu Akbar! Bela Ustadz Abdul Somad Yang Dikriminalisasi, Rakyat Aceh Aksi Turun Ke Jalan"