Habib Bahar Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke - 74 Di LP Pondok Rajeg Bogor



Sabtu, 17 Agustus 2019

Faktakini.net, Bogor - Hari ini, Sabtu (17/8/2019), Habib Bahar bin Ali bin Smith, da'i muda yang terkenal dengan dakwah tegasnya, mengikuti upacara penaikan bendera HUT Kemerdekaan RI yang ke - 74 di LP Pondok Rajeg, Bogor, Jawa Barat.

Habaib asal Manado yang sangat cinta NKRI ini berada di LP ini karena sedang menjalani hukuman kasus penganiayaan dua Habib palsu.

Tampak dalam foto-foto  yang beredar di Media Sosial, usai upacara Habib Bahar dan para petugas Lapas sedang memberi hormat pada bendera Merah Putih.







1 komentar untuk "Habib Bahar Ikuti Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke - 74 Di LP Pondok Rajeg Bogor"

  1. Nama saya Vina Shandi Saya seorang ibu dari dua orang, suami saya kehilangan pekerjaannya 5 tahun yang lalu sejak saat itu kami tidak memiliki uang untuk membayar tagihan kami, kami mulai memiliki hutang yang tidak dapat kami bayar, Maret 2017 saya katakan seorang teman tentang masalah keuangan saya dan Dia memperkenalkan saya kepada perusahaan pinjaman online (Arab Credit Group) yang mengatakan bahwa saya harus mempercayai mereka dan melakukan apa yang mereka minta untuk saya lakukan, jadi saya menghubungi mereka dengan Arabcreditgroup@gmail.com dan meminta 800 juta, saya pertama kali takut tetapi saya melakukan seperti yang dia katakan kepada saya dengan menyelesaikan semua tahapan dan saya menerima pesan dari bank saya bahwa akun saya dikreditkan, saya pergi ke bank saya untuk mengonfirmasi apakah itu benar dan saya sangat senang membuat saya pertama kali ditarik. Hari ini saya telah membayar semua hutang saya dan suami saya dan saya sekarang memiliki bisnis di mana kami dapat mempekerjakan lebih dari 15 orang sehingga saya berjanji untuk memberi tahu orang-orang tentang kesaksian besar ini.
    jika Anda mengalami masalah keuangan atau Anda menginginkan pinjaman untuk memperluas kontak bisnis Anda (Arab Credit Group) dengan
    Arabcreditgroup@gmail.com
    jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi saya
    vinashandi01@gmail.com

    BalasHapus