HILMI - FPI Karawang Salurkan Air Bersih Di Telukjambe Barat




Ahad, 18 Agustus 2019

Faktakini.net, Karawang - Hari Ahad pagi jam 09.00 WIB rombongan HILMI - FPI Karawang bergerak kembali gelar baksos di daerah yang terkena dampak kekeringan di pasir ipis di sekitar kecamatan Telukjambe barat, Karawang, Jawa Barat. 

Dengan menyisir tempat yang terkena imbas kekeringan dengan skala prioritas masjid- masjid dan masyarakat sekitarnya yang karena kondisi sehingga untuk wudhu pun kekurangan air, yaitu Masjid Baiturrahman dan Masjid Alhidayah 

Ustadz Abu Idzar selaku ketua DPC Telukjambe barat yang ikut menyertai aksi donasi mengatakan, "kami dari FPI Karawang merayakan kemerdekaan dengan gelar baksos".

Apresiasi masyarakat sangat berterima kasih dengan adanya baksos FPI terungkap dari pak Budi (40) selaku DKM masjid Baiturrahman sangat berterima kasih sekali dengan adanya baksos dari FPI.

Apresiasi lain diungkap seorang Nasrani Hotman Simanjuntak (50), ia sangat berterima kasih sekali karena sulitnya mendapatkan air dan mendo'akan kesuksesan FPI.

Saat itu Hotman Simanjuntak asih rapi berbaju batik pulang dari ibadah minggu di Gereja, pak Hotman salah satu warga Kutatandingan yang dilanda kekeringan yang cukup parah.

Tanpa dikomando, Laskar FPI yang sedang baksos bantuan air langsung mengarahkan bantuan terhadap pak Hotman.

FPI Berbuat baik tanpa harus membedakan Suku, Bangsa dan Agama.

HILMI FPI Karawang akan terus berusaha dan empati atas penderitaan rakyat sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab moral.