Inilah Yang Dilakukan FPI Klaten Pada HUT Kemerdekaan RI Ke - 74



Ahad, 18 Agustus 2019

Faktakini.net


Laporan FPI Klaten

Bismillahirohmannirrohim

Detik detik di malam menunggu tgl 17-08-2019 kami perwakilan DPC FPI manisrenggo di antaranya pak gatot, akhi edy ada pak sodiq dll.

Malam ini hampir sebagian orang tirakatan merayakan kemerdekaan yang diraih dengan cucuran darah bahkan dengan taruhan nyawa para pahlawan, kami hanya mampu sempatkan bersusah- susah naik diketinggian membentangkan spanduk pertanda esuk hari adalah hari kemenangan kita yang bertepatan 74th Indonesia MERDEKA...

Tidak sampai di situ perjuangan kami saudara, bang feri, akhi jati, bpk abimanyu dll dari DPC FPI delanggu berbeda lagi, mereka menyambut laskar penghafal quran yang lagi melakukan long march dari titik 0 jogja menuju karanganyar dari habis jam 12.00 malam sampai selesai sholat subuh tadi menunggu dan berkhidmat.

Pagi harinya DPC FPI, mro dan delanggu juga juwiring dengan begitu gagah nya masih sempatkan menghadiri upacara detik detik proklamasi dan bahkan sore nya masih sempatkan hadiri upacara penurunan bendera merah putih.

Wahai para pejuang agama Allah semoga lelahmu bisa sedikit mengingatkan kita semua, dulu para ulama para pahlawan, santri dan pejuang kemerdekaan tidak mudah dalam mengibarkan sang saka merah putih.

Dengan segala upaya kita sebagai generasi penerus bangsa, memeriahkan HUT RI yg ke 74 bukti bahwa kami mencintai negri ini. lelah menjadi LILLAH..dan semoga segala ikhtiar kita menjadi amal jariah dan bagian dari bentuk bakti kita kepada nenek moyang kita,orang tua kita dan pahlawan kita yg telah berusaha memerdekakan negeri ini...maka cintai lah negeri ini..dan jagalah negri ini agar selalu tentram dan damai.

Ttd
FPI KLATEN