Komunitas Peduli Muslim Buka Posko Logistik Dan Salurkan Makanan Di Milad FPI Ke-21



Sabtu, 24 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah acara Milad FPI yang ke-21, Sabtu (24/8/2019) di Stadion Rawa Badak Jakarta Utara berlangsung dengan sukses dan penuh berkah.

Ribuan umat Islam sejak Sabtu dini hari sudah berdatangan untuk menunaikan Sholat Tahajud berjamaah sebagai pembuka rangkaian acara Milad pukul 03.00 WIB.

Komunitas Posko Muslim  alhamdulillah turut berpartisipasi dalam Acara Milad FPI ke-21 di stadion Rawa Badak, Jakarta Utara untuk menyalurkan bantuan makanan dan minuman.

Komunitas Posko Muslim dibawah pimpinan Ustadz Rahmat dan umi Chia ini sudah bertahun-tahun ikut berpartisipasi dalam acara Milad FPI.

Termasuk pada hari Sabtu (24/8/2019) mereka mendirikan Posko Logistik yang menyajikan berbagai menu baik makanan dan minuman bagi para peserta yang hadir di acara Milad FPI ke-21.

Para tamu atau peserta Milad FPI pun menyambut antusias bantuan makanan dan minuman gratis dari Komunitas Posko Muslim ini.

Semoga Allah SWT melimpahkan pahala atas kebaikan Komunitas Peduli Muslim ini dan semoga selalu istiqomah membantu kepentingan umat.










Posting Komentar untuk "Komunitas Peduli Muslim Buka Posko Logistik Dan Salurkan Makanan Di Milad FPI Ke-21"