Laskar Cilik FPI Di Milad FPI Ke-21, Harapan Umat Untuk Masa Depan




Ahad, 25 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Banyak hal istimewa pada perayaan Milad FPI ke-21 yang dipusatkan di Stadion Rawa Badak, Koja, Jakarta Utara pada hari Sabtu (24/8/2019).

Antara lain hadirnya para "Laskar Cilik FPI", yaitu para bocah yang mengenakan seragam khas Laskar FPI, yang mengundang kekaguman para Ulama, Habaib dan tokoh serta ribuan umat Islam yang menghadiri acara Milad FPI ke-21.

Dan walaupun cuaca cukup terik, para Laskar cilik ini tak terlihat ciut bahkan mereka dengan penuh semangat tetap mengikuti upacara dan rangkaian acara lainnya di tengah lapangan Stadion Rasa Badak.

Mereka berbaris di baris tersendiri bersama-sama para bocah lainnya. Mereka ini insya Allah akan jadi pejuang-pejuang Islam harapan umat di masa depan.

Semoga para Laskar cilik FPI ini selalu dijaga dan dilindungi Allah SWT, terus bertambah ghirah dan cintanya pada Islam dan bermanfaat bagi agama, bangsa dan negara.













Gallery Foto Milad FPI Ke-21 Di Stadion Rawa Badak Jakut, Sabtu 24 Agustus 2019
https://www.faktakini.net/2019/08/gallery-foto-milad-fpi-ke-21-di-stadion.html

1 komentar untuk "Laskar Cilik FPI Di Milad FPI Ke-21, Harapan Umat Untuk Masa Depan"

  1. Izin ya admin..:)
    Mainkan dan menangkan hadiah nya bersama kami di ARENADOMINO beragam permainan POKER menanti anda semua fair play silahkan di add WA +855 96 4967353

    BalasHapus