Laskar FPI Klaten Dan Ribuan Umat Islam Antar Pemakaman Ustadz Ja'far Umar Thalib Di Sleman



Senin, 26 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Ribuan umat Islam termasuk Laskar FPI Klaten ta'ziyah serta ikut mensholatkan dan mengantarkan pemakaman jenazah Ustadz Ja'far Umar Thalib di Masjid Pesantren Ihya As Sunnah, Jalan Kaliurang KM 15 Dusun Degolan Umbul Martani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta, Senin pagi (26/8/2019).

Jenazah Ustadz Ja'far Umar Thalib mantan Panglima Laskar Jihad ini disholatkan di masjid pesantren Ihya As Sunnah Dusun Degolan, Sleman, Yogyakarta.

Kemudian jenazah dimakamkan di sekitarnya yaitu di bagian samping atau utara Pondok Pesantren yang diasuh oleh Ustadz Ja'far Umar Thalib itu.

Ustadz Ja'far Umar Thalib meninggal dunia pada hari Ahad, 25 Agustus 2019 sekitar pukul 12.50 WIB di RS Harapan Kita Jakarta Barat, sebelum kemudian Jenazah Jafar Umar Thalib disemayamkan di Masjid Alfatah, Jatinegara, Kampung Melayu Jakarta Timur, lalu kemudian dibawa ke Sleman, Yogyakarta.

Ustadz Ja'far Umar Thalib dikenal sebagai pendiri Laskar Jihad yang mengirimkan relawan untuk menolong umat Islam di Maluku saat terjadi konflik beberapa tahun lalu.










Berikut ini video pemakaman Ustadz Ja'far Umar Thalib:






Posting Komentar untuk "Laskar FPI Klaten Dan Ribuan Umat Islam Antar Pemakaman Ustadz Ja'far Umar Thalib Di Sleman"