Luar Biasa! Laskar FPI Tunjukkan Ketangkasan Bela diri ONASTI Di Milad FPI Ke-21


Ahad, 25 Agustus 2019

Faktakini.net, Jakarta - Alhamdulillah, seluruh rangkaian acara Milad FPI yang ke-21 yang dipusatkan di Stadion Rawa Badak, Jakarta Utara, Sabtu (24/8/2019) berlangsung sukses dan penuh berkah dihadiri oleh ribuan umat Islam.

Acara dimulai sejak pukul 03.00 WIB dinihari, dengan Sholat Tahajjud berjamaah yang diikuti oleh ribuan umat Islam diimami oleh Syekh Dr Adib dari Palestina.

Ketua Umum DPP KH Shobri Lubis beserta seluruh pengurus DPP FPI, serta para pengurus dan sayap juang FPI dari berbagai daerah turut hadir, bersama para Tokoh Ulama dan Habaib. Gubernur DKI Anies Baswedan juga hadir dan memberikan sambutan.

Salah satu acara yang mengundang decak kagum ribuan hadirin adalah pada saat atraksi peragaan ilmu Bela Diri ONASTI atau Olah nafas Inti oleh para Laskar FPI.

Para Laskar FPI menunjukkan kemampuan luar biasa yang tak mempan dipukul dengan tangan maupun besi, serta dipukuli 10 orang sekaligus juga tetap mereka mampu untuk menahannya.

Dan tak hanya para Laskar pria, kaum akhwat (perempuan) atau mujahidah FPI juga memiliki kemampuan yang sama ilmu bela diri ONASTI nya ini. Masya Allah...

Dan perlu diingat ONASTI ini bukan ilmu kebal, bukan pula para Laskar FPI diisi dengan hal-hal yang ghaib, tapi ini murni beladiri dari olah pernafasan, sehingga tidak menyalahi syariat apapun.

Guru Besar atau Grand Master ONASTI adalah H.M.Hariadi Nasution SH.MH.CLA atau biasa dipanggil Ombat.

Beliau dulu adalah vokalis band Tengkorak namun sudah hijrah dan kini mengembangkan dakwah Islam bersama FPI, alhamdulilah.

Ombat sendiri turut hadir pada Milad FPI ini dan turut menunjukkan kebolehan para anak muridnya menunjukkan ketangkasan ilmu ONASTI.

Ketangkasan para Laskar FPI dengan ilmu beladiri ONASTI nya ini sama sekali bukan untuk gagah-gagahan, apalagi untuk menunjukkan kesombongan, menakut-nakuti orang, dan hal-hal negatif lainnya, tetapi kemampuan ini adalah untuk melindungi para Ulama dan umat, dibawah komando Imam Besar Habib Rizieq Shihab.

Ini salah satu link ketangkasan Laskar FPI peragakan ilmu beladiri ONASTI di Milad FPI ke-21:
https://youtu.be/5LUrpObjI4Y


Gallery Foto Milad FPI Ke-21 Di Stadion Rawa Badak Jakut, Sabtu 24 Agustus 2019
https://www.faktakini.net/2019/08/gallery-foto-milad-fpi-ke-21-di-stadion.html

Posting Komentar untuk "Luar Biasa! Laskar FPI Tunjukkan Ketangkasan Bela diri ONASTI Di Milad FPI Ke-21"