Musuh Islam Coba Samakan Kasus Ustadz Abdul Somad Dengan Ahok, Mereka Keliru, Begini Faktanya


Selasa, 20 Agustus 2019

Faktakini.net

UAS VS AHOK

Kenapa UAS tidak  di penjara? Sedangkan Ahok bisa di penjara dengan tuduhan penistaan agama?
jawab:

UAS itu menjelaskan PATUNG, yang mana dalam islam memang ada dalil nya, ada hukum nya mengapa patung di larang dalam islam. Dan pembicaraan itu ada di dalam forum internal. Di masjid  yang memang jamaah nya adalah kaum muslim. Begitu juga dengan pendeta pendeta yang menghina islam tidak di penjara? Karena memang mereka forum internal, di dalam gereja yang memang jemaat nya adalah Kristen itu sendiri. Memang tugas pemuka agama untuk meyakinkan Jemaat nya bahwa agama mereka paling benar.

Kenapa AHOK di penjara? berbeda dengan Ahok berbicara tanpa ada landasan hukum / dalil apa pun. Dan dia berbicara di depan forum umum yang audiens nya merupakan masyarakat berbagai agama. Dan kelakuan Ahok berdasarkan saksi, sudah di lakulan berkali kali. Tidak hanya di Forum masyarakat Pulau Seribu saja. Jadi fahami bahwa, tidak pantas Non Muslim tersinggung apabila Pemuka agama islam menjawab pertanyaan seputar patung di dalam hukum islam. Karena yang di sampaikan memiliki dalil, dan hukum pasti yang tidak berubah sejak Zaman Nabi hingga saat ini.

sedangkan yang disampaikan AHOk merupakan ungkapan kekesalan merasa "Al Maidah 51" telah di gunakan untuk menjegal diri nya untuk mencalonkan sebagai cagub. Dan seoalah Masyarakat di bohongi dengan ayat tersebut. Sangat fatal ketika non muslim menjabarkan isi kitab yang bukan ajaran nya, di depan forum publik umum.

Untuk teman teman ku yang nasrani, sebelum menghujat, olok olok, hingga mencaci maki UAS, maka anda buka YOUTUBE, search "pendeta menghina islam". Akan muncul berbagai kotbah yang isi nya bertentangan dengan hukum islam. Itu sah saja karena memang tugas Pendeta untuk menambah iman jemaat nya. Salam damai n berkah selalu

Posting Komentar untuk "Musuh Islam Coba Samakan Kasus Ustadz Abdul Somad Dengan Ahok, Mereka Keliru, Begini Faktanya "